Bahasa Arab, Bahasa Inggris, Islam, Modifikasi, Provinsi di Indonesia, Ajaib dan Unik, Tips dan Cara, Jalan Tol, Printer, Pengetahuan Umum

Wednesday, 28 October 2015

HEBOH...Awan Berbentuk Manusia Raksasa di Langit Chile

Awan Berbentuk Manusia Raksasa di Langit Chile. Sosok berbentuk persis seperti manusia raksasa tiba-tiba muncul di angkasa negara Chile setelah gunung besar bernama Calbuco itu mengalami erupsi dan tiba-tiba meletus hebat. Sosok manusia raksasa tersebut terbentuk dri kumpulan dan gumpalan awan & asap yg tersisa dri erupsi dan letusan gunung besar dan tinggi Calbuco. 
HEBOH...Awan Berbentuk Manusia Raksasa di Langit Chile

Dalam photo yang kami tampilkan dan bawakan di atas kelihatan bahwa kumpulan awan mencetak sosok seperti manusia raksasa. Penduduk sekitar yakinkemunculan sosok tersebut ialah suatu tanda dari Tuhan, sesudah tanda lainnya berupa letusan gunung Calbuco. 

Gunung Calbuco sendiri sudah tak meletus selama 40 th & baru kali ini meletus lagi. Pada hri Rabu lalu, tingkat bahaya gunung Calbuco dioptimalkan jadi 'emergency' sesudah meletus. Ketika meletus, gunung Calbuco memuntahkan banyak debu & asap sampai ke jarak 12 mil lebih ke angkasa lepas. 
Sosok penampakan raksasa itu sendiri ditangkap olh seorang bernama Hariet Grunewald, penduduk berumur 33 thn yg tinggal dan berdomisili di kota terdekat dari gunung nan tinggi ini yaitu kota Puerto Montt. 

"Ketika mendengar kabar gunung Calbuco meletus, saya langsung berlarian ke arah jendela rumah saya & membawa camera photo. setelah Itu saya menyaksikan sosok seperti manusia raksasa itu tiba-tiba muncul. Awalnya sempat saya pikir itu cuma gambaran dlam kepalaku (khayalan) saja. Tetapi selanjutnya semua kawan & keluarga yg melihat dan menonton penampakan itu setuju bahwa itu penampakan persis seperti manusia raksasa," ucapnya. 

Penduduk lokal yang lain yakin bahwa muntahan dan erupsi yg tidak biasa ini adalah pertanda bhwa Tuhan sdang murka dan marah. Mereka mempunyai anggapan bahwa munculnya sosok manusia raksasa itu sbg peringatan & pertanda sesuatu dari Yang Maha Kuasa. 

"Gunung erupsi dan meletus ialah cara Tuhan utk menunjukkan bhwa ia sedang marah. & (sosok raksasa) itu menunjukkan bhwa Dia senantiasa memantau kita & segala tingkah laku kita," terang laki-laki bernama Juanma Ortiz itu, salah seorang dari penduduk lokal berumur sekitar 60 th.

Demikianlah artikel kami berjudul Awan Berbentuk Manusia Raksasa di Langit Chile, semoga ada manfaat baiknya buat kita.

HEBOH...Awan Berbentuk Manusia Raksasa di Langit Chile Rating: 4.5 Diposkan Oleh: TWENTYONE INFO