Bahasa Arab, Bahasa Inggris, Islam, Modifikasi, Provinsi di Indonesia, Ajaib dan Unik, Tips dan Cara, Jalan Tol, Printer, Pengetahuan Umum

Friday, 6 November 2015

Contoh Kata Kerja Dalam Bahasa Inggris Verb 1 2 3 Beserta Artinya

Contoh kata kerja dalam bahasa inggris verb 1 2 3 beserta artinya. Dlm belajar bahasa inggris anda mesti membuat kalimat yg bagus dgn beragam kosakata atau vocabulary. So pasti saja ada sangat banyak kosakata/vocabulary yg ada di sekitar kita. Dalam bahas Inggris kosakata pada umumnya/kebanyakannya terdapat delapan type yang cocok/sesuai dgn apa yang disebut part of speechnya. Nah tapi, menurut kami yg terpenting sekali disaat kita akan menggubah/membuat kalimat dalam bahas Inggris ialah kata kerja atau dalam bahas Inggris disebut verbs. So, kita mesti mengetahui tidak sedikit kata kerja supaya kemampuan bahasa inggris yang kita punyai dapat terus berkembang dan menjadi bagus termasuk ketika berpidato bahasa inggris
Contoh kata kerja dalam bahasa inggris verb 1 2 3 beserta artinya
Verb dalam bahasa Inggris mempunyai perubahan jenis/tipe kata dari present verb 1, 2 , dan 3 sesuai dgn wujud/bentuk kalimat & pemakaian waktunya. So, Kala kita menggunakan bahasa inggris mesti sudah menjadi keharusan bagi kita untuk tahu keadaan waktu & pemakaian type/jenis kata kerja, dengan kata lain kapan kita harus memakai kata kerja verb 1 2 atau 3? Nah, tidak hanya itu saja, kata kerja dalam bahas Inggris mempunyai dua tipe, yakni ada yang disebut Regular Verbs tipe ini sangat mudah dalam pembentukannya & ada yang disebut dengan Irregular verbs, kata kerja jenis ini lebih menuntut kita untuk menghafalnya. Mungkin ada bertanya, kata kerja Regular Verbs dengan Irregular Verbs itu maksudnya apa? Nah, jadi Regular Verbs ialah kerja beraturan dalam artian merupakan kata kerja yg wujud perubahannya cuma menambahkan kata “ed” di bagian belakang bentuk verb 1-nya sebagai contoh misalnya kata kerja study, bentuk verb 1-nya adalah study bentuk verb 2-nya adalah studied (tambahkan “ed”), kemudian verb 3-nya adalah studied (tambahkan “ed” juga). 

Sedangkan Irregular Verbs secara tekstual artinya adalah kata kerja tak beraturan, jadi bentuk dan wujudnya tak beraturan atau mempunyai bentuk husus yang lain sebagai contoh misalnya kata eat yang artinya makan, bentuk verb 2-nya adalah ate dan bentuk verb 3-nya adalah eaten. Utk itu, di kesempatan kali ini,saya bakal memberikan list/daftar kata kerja verb 1 2 3 disertai dengan artinya. Sebenarnya ada banyak sekali kata kerja tidak hanya dalam bahasa Inggris saja sebenarnya, dalam bahasa-bahas yang lain juga sama, tetapi saya bakal memberikan daftar kata kerja yg tidak jarang anda pakai di kehidupan sehari hri anda. 

Verb yang Dimulai Huruf “A”:

abide (verb 1) abode (verb 2) abidden (verb 3) artinya : tinggal

alight—alighted—alighted : turun

arise—arose—arisen : timbul

awake—awoke—awoken : bangkit

Verb yang Dimulai Huruf “B”

Bring (verb 1) brought (verb 2) brought (verb 3) artinya : membawa

browbeat—browbeat--browbeat, browbeaten : menggertak

build—built—built : membangun

burn—burnt—burned—burnt—burned : membakar

burst—burst—burst :meledak

bust—bust—bust : meledak

buy—bought—bought : membeli

Verb yang Dimulai Huruf “C”

creep (verb 1) crept (verb 2) crept (verb 3) artinya : merangkak

crossbreed—crossbred—crossbred : menyilangkan 1 spesies

crosscut—crosscut—crosscut : potong

crow—crowed—crew—crowed : bersorak

cut—cut—cut : memotong

cnock—cnocked--cnocked : mengetuk

Verb yang Dimulai Huruf “D”

draw (verb 1) drew (verb 2) drawn (verb 3) artinya : menggambar

dream—dreamt—dreamed—dreamt—dreamed : bermimpi

drink—drank—drunk : minum

drive—drove—driven : menyetir

dwell—dwelt—dwelt : mendiami

Verb yang Dimulai Huruf “F”

forsee (verb 1) foresaw (verb 2) foreseen (verb 3) artinya : meramalkan

foretell—foretold—foretold : meramalkan

forget—forgot—forgotten : lupa

forgiv-- forgave—forgiven : memaafkan

forsake—forsook—forsaken : meninggalkan

forswear—forswore—forsworn : mengingkari

free-fall--free-fell--free-fallen : jatuh bebas

freeze—froze—frozen : membekukan

Demikianlah artikel kami tentang contoh kata kerja dalam bahasa inggris verb 1 2 3 beserta artinya, semoga bermanfaat bagi anda.

Contoh Kata Kerja Dalam Bahasa Inggris Verb 1 2 3 Beserta Artinya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: TWENTYONE INFO