Bahasa Arab, Bahasa Inggris, Islam, Modifikasi, Provinsi di Indonesia, Ajaib dan Unik, Tips dan Cara, Jalan Tol, Printer, Pengetahuan Umum

Monday 22 February 2016

Contoh surat untuk sahabat dalam bahasa arab dan artinya

Contoh surat untuk sahabat dalam bahasa arab disertai artinya. Para pengunjung blog less-love yang budiman kali ini kembali kami admin less-love menghadirkan artikel, masih tentang bahasa arab dan artinya, untuk kesempatan ini kami akan mengambil tema tentang contoh surat untuk sahabat dalam bahasa arab dan artinya, harapan kami semoga artikel ini bermanfaat dan menjawab kebutuhan anda yang sedang mencari referensi tentang surat dalam bahasa arab di sertai dengan terjemahan atau artinya dalam bahasa Indonesia, tanpa berpanjang lebar lagi inilah contoh surat untuk sahabat dalam bahasa arab.
Contoh surat untuk sahabat dalam bahasa arab dan artinya

إِلَى أَخِي الْعَزِيْزِ سَلَّمَهُ اللهُ 


السَّلَامُ عَلَيْكُمْ وَ رَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُةُ 

أُرْسِلُ إِلَيْكُمْ رِسَالَتِي بَعْدَ أَنْ وَصَلْتُ إِلَى الرَّيَاض, وَالْتحَقْتُ بِمَعْهَدِ تَعْلِيْمِ اللغَةِ الْعَرَبِيَّةِ. 

الْمَعْهَدُ كَبِيْرٌ, وَ الْمُدَرِّسُوْنَ مَاهِرُوْنَ, وَ الْكُتُبُ مُفِيْدَةٌ, وَ أَنَا سَعِيْدٌ لِأَنِّي أَدْرُسُ مَغَ زُمَلَاءَ حَضَرُوْا مِنْ بِلَادٍ كَثِيْرَةٍ لِلدِّرَاسَةِ فِي الْمَعْهَدِ. 

أَخِي الْعَزِيْزُ 

أَنَا بِخَيْرٍ وَ الْحَمْدُ لِلّهِ, وَ أْرْجُو أَنْ تَدْعُوَ اللّهَ لِي بِالْخَيْرِ, وَ إِنْ شَاءَ اللّهُ تَعَالَى سَأَعْرِفُ كَثِيْرًا مِنَ عُلُوْمِ اللُّغَةِ الْعَرَبِيَّةِ وَ الْعُلُوْمِ الْإِسْلَامِيَّةِ وَ سَأَعُوْدُ إِلَى بَلَدِي لِأًبَلِّغَ مَا تَعَلَّمْتُهُ لِلنَّاسِ. بَلِّغْ الأصدقاء سَلَامِي وَ تَحِيَّاتِي. 

وَ السَّلَامُ عَلَيْكُمْ وَ رَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُةُ 

أخوك:عبد الله

Kepada sahabatku yang terhormat semoga Allah memberikan keselamatan padanya 

Aassalamu’alaikum warohmatullahi wabarokatuh 

Saya mengirim surat saya ini setelah saya sampai di Riyadh, dan masuk di Universitas pembelajaran bahasa arab 

Universitas ini besar dan dosen-dosennya pintar, buku bukunya pun sangat bermanfaat, dan saya sangat senang karena saya belajar bersama teman-teman yang datang dari berbagai negara yang banyak untuk belajar di universitas ini. 

Sahabatku yang terhormat 

Saya di sini Alhamdulillah dalam keadaan baik, dan saya berharap agar engkau berdo’a kepada Allah agar saya mendapat kebaikan dan insyaallah saya akan mengetahui banyak pengetahuan tentang ilmu bahasa arab dan ilmu-ilmu tentang agama islam, dan saya akan kembali ke negara saya untuk menyampaikan kepada orang-orang apa yang telah saya pelajari. Sampaikanlah salam hormat saya kepada teman saya yang lain. 

Wassalaamu’alaikum warohmatullahi wabarokatuh. 

Sahabatmu / Abdullah 

Demikianlah artikel kami kali ini tentang contoh surat untuk sahabat dalam bahasa arab, semoga bermanfaat bagi anda semua dan terima kasih atas kunjungannya di blog bahasa arab kami less-love.

Contoh surat untuk sahabat dalam bahasa arab dan artinya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: ehwah

1 komentar: