Bahasa Arab, Bahasa Inggris, Islam, Modifikasi, Provinsi di Indonesia, Ajaib dan Unik, Tips dan Cara, Jalan Tol, Printer, Pengetahuan Umum

Tuesday, 8 March 2016

Contoh naskah drama bahasa inggris tentang cerita rakyat dan artinya

Contoh naskah drama bahasa inggris tentang cerita rakyat dan artinya. Para pengunjung less-love blogspot co id, kali ini kami akan update blog kami dengan hal yang berhubungan dengan bahasa inggris, tepatnya tentang drama bahasa inggris yaitu tentang naskah drama bahasa inggris tentang sebuah kisah. Pada kesempatan-kesempatan berikutnya –insyaalloh- kami bakal sampaikan tentang naskah drama mungkin dalam bahasa arab di samping bahasa inggris. Oke inilah salah satu contoh naskah drama bahasa inggris tentang cerita rakyat. Kami harapakan artikel tentang naskah drama bahasa inggris ini bermanfaat bagi anda yang terutama sekarang mencari tentang artikel terkait contoh drama bahasa inggris dan selamat membaca artikel kami.
Contoh naskah drama bahasa inggris tentang cerita rakyat dan artinya

Once, there lived a horse in a stable, adjacent to it, a buffalo lived in a pen. Both the animals belonged to a farmer who treated them fairly. However, the horse thought that it was more important because it worked harder than the buffalo. It went out with its master almost every day and had to carry burdens on its back. On the other hand, the farmer used the buffalo only for plowing the rice field. When the farmer did not use it, it remained in its pen.

Horse: “Hey, buffalo. I dont know why our master keeps you, you are less important. You only work when our master needs you. Look at me! I work for our master every day.”

Buffalo: “Who said that I am useless? I help our master plow his land and it is not an easy task.”

Horse: “Ha..ha..ha…it is not hard work. Any animal can do that, including me. You see, I will help our master plow the land.”

Then, the horse told the farmer its intention. Feeling unsure, the farmer refused the idea. However, the horse insisted and the farmer accepted.

On a very hot afternoon, the farmer tied the horse to his plow. Then, he asked the horse to start plowing. The horse began the task enthusiastically. It wanted to show that it could plow better than the buffalo. However, it could not do it for too long. It was very tired and fell down. It finally realized that it was hard work. Baca Juga: contoh naskah drama bahasa inggris singkat dan artinya

Buffalo: “Now, you see that you can not do every thing, you should not underestimate me. We have our own duties.

Itulah naskah atau teks drama bahasa inggris singkat yang bisa kami sampaikan kali ini, nah sekarang drama bahasa inggris tadi akan kami bawakan artinya atau terjemahannya di bawah ini:

Suatu saat, ada seekor kuda yang tinggal di kandangnya berdekatan dengan itu, kerbau tinggal di tempatnya. Kedua ini adalah hewan milik seorang petani yang memperlakukan mereka secara adil. Namun, kuda berpikir bahwa ia jauh lebih penting dari pada kerbau karena ia bekerja lebih keras dari sang kerbau. Ia (kuda) keluar dengan tuannya hampir setiap hari dan harus membawa beban di punggungnya. Di sisi lain, petani menggunakan kerbau hanya untuk membajak sawah. Ketika petani tidak menggunakannya, sang kerbau tetap di kandangnya.

Kuda: "Hei, kerbau. Saya Tidak tahu mengapa majikan memelihara kamu, kamu itu kurang penting. Anda hanya bekerja ketika sang majikan membutuhkan Anda. Lihat saya! Saya bekerja untuk majikan setiap hari. "

Kerbau: "Siapa yang mengatakan bahwa saya tidak berguna dan percuma majikan memelihara saya? Saya membantu majikan kita membajak tanah dan itu bukan tugas yang mudah. ​​"

Kuda: "Ha..ha..ha ... itu bukan kerja keras. Semua hewan bisa melakukan itu, termasuk saya. Nanti anda lihat ya, saya akan membantu majikan kita membajak tanah. "

Kemudian, kuda mengungkapkan kepada petani akan niatnya. Sang petani merasa tidak yakin dengan apa yang dikatakan sang kuda, petani menolak gagasan itu. Namun, kuda bersikeras dan petanipun menerima usulan sang kuda.

Pada suatu sore yang sangat panas, petani mengikatkan kuda ke bajaknya. Kemudian, ia meminta kuda untuk memulai membajak. kuda mulai melaksankan tugas dengan antusias. Si kuda ingin menunjukkan bahwa hal ia bisa membajak lebih baik dari kerbau. Namun, itu membajak itu tak bisa ia lakukan terlampau lama. Itu sangat melelahkan dan akhirnya si kudapun jatuh. Akhirnya si kuda menyadari bahwa itu adalah kerja yang sulit dan keras.

Kerbau: "Sekarang, Anda melihat bahwa Anda tidak dapat melakukan setiap hal yang anda mau, Anda tidak boleh meremehkan saya. Kita ini memiliki tugas kita sendiri.

Kurang lebih itulah terjemahan atau arti dari contoh drama bahasa inggris yang kami sampaikan di atas, akhir semoga bermanfaat positif untuk anda para pengunjung dan terima kasih.

Contoh naskah drama bahasa inggris tentang cerita rakyat dan artinya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: aena rizku

0 komentar:

Post a Comment