Bahasa Arab, Bahasa Inggris, Islam, Modifikasi, Provinsi di Indonesia, Ajaib dan Unik, Tips dan Cara, Jalan Tol, Printer, Pengetahuan Umum

Friday 18 March 2016

Gaji teller bank bca lulusan sma

Gaji teller bank bca lulusan sma. Bank Central Asia (BCA) merupakan salah satu Bank swasta papan atas di tanah air, dengan jumlah nasabah bank swasta terbesar kerja di BCA merupakan impian sebagian orang, tak terkecuali anda yang hanya lulusan SMA, walaupun anda lulusan SMA bisa saja anda diterima di bank BCA. Sesuai dengan Budget Dasar Perusahaan, ruang lingkup aktivitas business BCA ialah bergerak di sektor perbankan & berbagai jasa keuangan yang lain. 
Gaji teller bank bca lulusan sma

Biasanya syarat melamar kerja di bank BCA tidak akan jauh berbeda dengan gambaran di bawah ini:
  • Pria/ perempuan maksimal berumur 25 thn 
  • Pendidikan terakhir minimal lulusan sma, D3 atau S1 dengan nilai raport atau ipk yang memuaskan.
  • Mempunyai tampilan yg menarik & badan yg ideal juga proposional 
  • Mempunyai kapabilitas dgn kapabilitas komunikasi dgn baik 
  • Memiliki sifat lembut dan ramah 
  • Senang tugas yg berhubungan dgn pelayanan perbankan 
  • Belum kawin & bersedia tidak menikah selama menunaikan ikatan Instansi bank BCA.
Mampu menerapkan ilmu yg di dapat tatkala sekolah dan lulus di SMA atau kuliah di instansi perbankan seperti bank BCA pasti teramat menyenangkan. Lebih-lebih bank BCA notabenenya merupakan bank swasta dgn jumlah aset & nasabah paling besar di negri kita saat ini. Tidak Cuma alasan tadi, sekedar lulusan SMA yg memutuskan utk meng-apply dan mendaftarkan lamaran ke instansi bank BCA pula dikarenakan alasan gaji yg dapat diterima nya yang jumlahnya lumayan banyak. Bekerja pada bidang industri perbankan memang lah menjanjikan benefit dan gaji yg lumayan memadai dan memuaskan. Tetapi pasti saja utk dapat di terima sbg pegawai atau Petugas bank BCA tidak mudah.

Ada sekian banyak step yg mesti dilalui seorang sebelum dapat kerja di sana mulai dari penerapan surat lamaran kerja, lantas seleksi administrasi, kemudian psikotes, setelah itu tes TOEFL, kemudian cek kesehatan, konsentrasi diskusi kelompok & interview terakhir. Tahapannya dapatmencapai 2 bln & bahkan ada yg hingga 5 bln. Seandainya benar-benar bank BCA pantas di jadikan pilihan kerja, lalu berapa sih gaji pegawai dan Petugas bank BCA? Sbg gambaran, seseorang fresh graduate suatu PT (perguruan tinggi) atau lulusan SMA yg isi posisi atau jabatan Management Trainee dapatmengantongi gaji kira kira Rp.5 jt.

Berikut ini adalah standar gaji pegawai bank BCA yang mengisi beberapa posisi dan jabatan:
  • Gaji teller Bank BCA : Rp.3,6 jt per bulan
  • Gaji Bakti teller bank BCA : Rp.3,5 jt per bulan
  • Gaji pegawai Management Trainee Bank BCA : Rp.5,4 jt per bulan
  • Gaji pegawai sebagai Assistant Manager Bank BCA : Rp.12,8 jt per bulan
  • Gaji Customer Services Bank BCA : Rp.3,6 jt per bulan

Demikian gambaran gaji teller bank bca lulusan sma, semoga bermanfaat.

Gaji teller bank bca lulusan sma Rating: 4.5 Diposkan Oleh: ehwah

0 komentar:

Post a Comment