Bahasa Arab, Bahasa Inggris, Islam, Modifikasi, Provinsi di Indonesia, Ajaib dan Unik, Tips dan Cara, Jalan Tol, Printer, Pengetahuan Umum

Wednesday 2 March 2016

Kamus Bahasa Arab : Huruf "A"

Kamus Bahasa Arab. Kali ini kita akan mulai mengetengahkan kosakata dalam bentuk kamus berseri bahasa arab, kata-kata yang akan kita tampilkan adalah kata-kata atau kosakata sehari-hari yang biasa digunakan. Rubrik ini kami bahasa agar supaya memperkaya kosa kata bahasa arab anda setiap harinya agar perbendaharaan dan kemampuan bahasa arab anda semakin bagus, jadi intinya kamus bahasa arab ini kami buat untuk meng-improvisasi kemampuan bahasa arab anda. Untuk setiap katanya kami lengkapi dengan bentuk jamak atau bentuk pluralnya agar memudahkan anda dalam mengetahui bentuk jamak atau plural dari setiap kata-kata bahasa arab yang ada, setiap kata bahasa Indonesia kami langsung sertai dengan padanan katanya dalam bahasa arab. Kali ini kita mulai dengan huruf “a” abjad pertama dalam bahasa Indonesia.
Kamus Bahasa Arab : Huruf "A"

Abad :ج العقول العقل

Aba-aba: الإشارة ج الإشارات

Abang : الأخ الكبير

Adab : الأدب

Ada : موجود

Adik : الأخ الصغير

Afganistan : أفغانستان

Agama : ج الأديان الدين

Agraris : الزراعة

Agresi : الهجوم

Air : المياه الماء

Ajakan : الدعوة

Ajaran : الدين ج الأديان

Ajudan :ج الوكلاء الوكيل

Akal :ج العقول العقل

Akibat : بسبب

Aku : أنا

Alat : الآلات الآلة

Alam Semesta : ج العالمون العالم

Aman : الأمان

Amerika : أمريكا

Anak : ج الأبناء الابن

Apakah : هل

Api : ج النيران النار

Arab : العرب

Arak :ج الخمور الخمر

Asma : ضيق التنفس

Atas : فوق

Ayam : الدجاج أو الديك

Ayah : ج الآباء الأب

Ayo : هيا

Demikianlah kamus bahasa arab untuk saat ini dengan mengambil kosa kata yang di awali huruf “a” sebagai abjad pertama. Tidak ada gading yang tak retak, begitu pepatah Indonesia katakan, jadi kami selalu mengharapkan kritik dan saran anda untuk kemajuan blog yang kami dedikasikan untuk pendidikan khususnya bahasa arab ini. Sampai jumpa di kamus bahasa arab berikutnya ayang dengan membahas kata-kata yang di awali dengan huruf “b” selamat membaca artikel kami berikutnya.

Kamus Bahasa Arab : Huruf "A" Rating: 4.5 Diposkan Oleh: ehwah

0 komentar:

Post a Comment