Bahasa Arab, Bahasa Inggris, Islam, Modifikasi, Provinsi di Indonesia, Ajaib dan Unik, Tips dan Cara, Jalan Tol, Printer, Pengetahuan Umum

Wednesday 28 January 2015

Modifikasi honda supercup 700 dan 800 terbaru 2016

Modifikasi honda supercup 700 800 terbaru 2015

Honda supercup 700 dan 800 adalah salah satu produk andalan honda di era tahun 80 an , atau setelah era honda 70. Produk ini sangat digemari oleh kalangan pemuda dan dewasa karena tarikannya enteng dan ringan , dan bensin yang sangat irit mesin sangat bandel di kelasnya , dan bisa dinaiki baik pria ataupun wanita. Tidak ada yang tidak senang dengan honda supercup ini . Honda supercup pertama kalinya mengusung seri bebek, yang memang dikhususkan untuk wanita , tapi lama kelamaan pria juga sangat menyukainya, setelah muncul pengganti tebeng bebek , atau tebeng yang khusus pria penggemar menjadi semakin banyak. pada era ini honda masih menjadi pemuncak klasemen dengan mesin empat tak yang di irit dan ramah lingkungan sedang lawan lawannya menggunakan mesin dua tak yang boros, dan masih menggunakan oli samping , yang bila berjalan mengakibatkan awan asap yang membumbung tinggi. Para modiv mania berikut sedikit gambaran untuk para modiv bereksperimen . Honda supercup bila di modiv dari hati kehati hasilnya akan sangat bagus sekali. Ayo terus bekerja .
Modifikasi honda supercup 700 dan 800 terbaru
Modifikasi honda supercup 700 dan 800 terbaru
Modifikasi honda supercup 700 dan 800 terbaru

informasi juga ada di wikpedia
Modifikasi honda supercup 700 dan 800 terbaru 2016 :



Honda supercub sekarang sudah sangat langka di pasaran , kalaupun ada biasanya kondisinya sudah hancur dan remuk , harga honda super cub berkisar antara 1 juta sampai 3 juta rupiah tergantung kondisi barang , isi atau kosong , remuk atau terawat . Selamat berkarya teman teman semua semoga sukses.

kata kunci :
Modifikasi honda supercub 700 dan 800 terbaru 2015

Baca juga :  

Modifikasi Astrea Prima 

Modifikasi Honda 70 

Demikian :
Modifikasi honda supercub 700 dan 800 terbaru
Modifikasi honda super cub 700 dan 800 terbaru
honda super cub 700
honda supercub 800

Informasi resmi ada di http://www.honda.com/

Semoga sukses dalam modifikasi sobat sobat otomotif
Jangan lupa kunjungi blog kami yang lain ya .

Pada kesempatan- kesempatan yang lainnya kami akan terus melengkapi artikel tentang modifikasi motor terutama motor honda di masa-masa yang akan datang sehingga artikel seputar modifikasi di blog ini bisa diperbanyak agar memberi sumbangsih positif terutama bagi anda para penggemar modif motor di tanah air.


Blog Modifikasi motor terbaru.

Modifikasi honda supercup 700 dan 800 terbaru 2016 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown