Bahasa Arab, Bahasa Inggris, Islam, Modifikasi, Provinsi di Indonesia, Ajaib dan Unik, Tips dan Cara, Jalan Tol, Printer, Pengetahuan Umum

Thursday 29 January 2015

Modifikasi Honda CB CBR terbaru 2015

Modifikasi Honda CB CBR terbaru 2015

Honda cb 100 adalah motor yang legendaris ,dari bodinya seperti motor besar suara knalpotnya juga luar biasa , seperti moge . Berikut ada beberapa alasan untuk memilih honda cb100.
  1. Mudah dimodifikasi : Ini adalah salah satu keunggulan yang dimiliki Honda CB100 yaitu mudah dimodifikasi. Kenapa? karena CB100 tergolong motor yang fleksibel dan tidak terlalu rumit jika diotak - atik. Anda mau membuat motor trail dari CB? Bisa!, atau anda ingin membuat motor touring dari CB? Amat sangat bisa!!. Selain itu jika anda ingin mengganti mesin si CB pun bisa. Bahkan ada beberapa dari CB yang ada di komunitas menggunakan mesin dari Honda Tiger.
  2. Spare parts mudah dicari : ini adalah keunggulan kedua dari Honda CB100 yaitu spare parts yang mudah dicari. Biasanya spare parts dicari di toko - toko barang bekas yang masih bagus atau bahkan sekarang sudah ada yang membuat replikanya dan dijual secara online. Contoh tempat untuk mencari spare parts dari Honda CB adalah di pasar "Klithikan" Yogyakarta. 
  3. Perawatan mudah : Kenapa saya bilang perawatannya mudah karena Honda CB masih menggunakan teknologi lama, sehingga masih banyak bengkel - bengkel yang bisa menangani kalau si CB ada masalah. Dan untuk biaya pun masih bisa terjangkau karena masih belum injeksi hehehe (soalnya kalau injeksi sekali colok 300rb). Juga jika si CB ada masalah tidak perlu langsung dibawa ke bengkel resmi cukup ke bengkel langganan yang sudah terpercaya sehingga bisa menekan biaya apalagi yang punya temen sendiri ada kemungkinan gratis....hahahaha.
  4. Lebih bergengsi : Ini sebenarnya menurut pendapat pribadi saya, saoalnya banyak orang yang saya temui kalau mereka melihat Honda CB sebutut apapun pasti berkata "Widih....mantebb...CBnya brooohh...." dan juga banyak saya temui orang - orang yang memakai CB baik itu yang standar ataupun yang sudah dimodifikasi merasa percaya diri memakirkan CB nya disebelah motor sport lain (kalau pengalaman saya, saya parkirin CB saya disebelah N***a 250cc.
  5. Harga jual tinggi : Seiring dengan semakin susahnya mencari honda CB untuk dimodifikasi, maka harga Honda CB sedikit demi sedikit merangkak naik. Apalagi jika ada Honda CB yang seluruh bodi, rangka, mesin dan semua aksesorisnya masih orisinil maka harganya akan sangat mahal. Tidak hanya itu Honda CB yang sudah dimodifikasi pun harganya bisa jauh lebih mahal dari saat pertama kali membeli.
  6. Bisa kenalan di jalan : Ini salah satu pengalaman saya ketika saya mengendarai CB yaitu ketika berpapasan dengan pengguna CB lain, meskipun saya bukan merupakan anggota dari komunitas tersebut, namun mereka tetap memberikan salam melalui klakson, ataupun dengan memainkan gas dan saya pun membalasnya dengan melakukan hal yang sama. Jika bertemu orang lain yang menggunakan CB, tanpa kenal dahulu bisa langsung saling share mengenai apa saja tentang CB.
  7. Banyak komunitas : Untuk komunitas dari Honda CB sendiri sudah tidak perlu diragukan lagi jumlahnya bahkan dalam satu kota besar bisa lebih dari satu club. Biasanya satu dari kota dan yang lain dari kabupaten.
penjelasan Honda ada juga di wikipedia
juga ada penjelasannya di honda international
Modifikasi Honda CB CBR terbaru 2015
honda cb 100


honda cb 100

honda cb 100


honda cb 100

honda cb

honda cbr

honda cb

honda cb

honda cb

honda cb

honda cb

honda cbr 150

honda cb

honda cb

Baca juga : Modifikasi Yamaha RX King gokil Abis


Semoga sukses dalam modifikasi sobat sobat otomotif
Jangan lupa kunjungi blog kami yang lain ya .

Blog Modifikasi motor terbaru

Pelajari dengan seksama makasih atas kunjungannya ya.

Modifikasi Honda CB CBR terbaru 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown