Bahasa Arab, Bahasa Inggris, Islam, Modifikasi, Provinsi di Indonesia, Ajaib dan Unik, Tips dan Cara, Jalan Tol, Printer, Pengetahuan Umum

Friday 31 July 2015

Contoh pidato singkat bahasa inggris tentang pendidikan dan artinya

Contoh pidato singkat bahasa inggris tentang pendidikan dan artinya

Good Morning

Ladies and Gentlemen
Indonesia is an absolutely rich in source and human. So we must say thanks a lot to the God who made us here. But we also must keep both of these resources being maximized and respect all which is contained in.

Teacher is one of the occupation in Indonesia. They are also as the human resources. Being a independent generation which develop the main character of student as the next generation is not a easy. This is why the task of the teacher is heavy.

They are as one of the main factor of the developing countries. Bad or not can be by how teacher in one country. So the fully take a role in education. In case many of the teacher don’t get enough facilities and salary by their occupation.

By seeing in the small region, teacher, to eat some rice is hard. They blamed by their salary can not covered their live cost. In result, other people do not want to be teacher as poor as this situation.

It needs more support from the government to fulfill their live cost, increase their incentive, salary, and other for their wife and children. So they can survive in this hero occupation called “teacher” like in the other developed country, Swiss, Finland, UK.

So, respect teachers by studying hard!
Thanks for your attention.


pidato singkat bahasa inggris

Arti contoh pidato singkat bahasa inggris tentang lingkungan

Selamat Pagi

Bapak-bapak dan Ibu-ibu
Indonesia adalah Negara yang kaya akan sumber daya baik alam maupun manusia. Jadi kita seharusnya bangga dan bersyukur karena kita telah berada disini kepada Tuhan Yang Maha Esa. Tetapi kita juga harus menjaga kedua sumber daya ini semaksimal mingkindan menghargai semua yang terkandung di dalamnya.

Guru adalah salah satu bidang pekerjaan di Indonesia. Mereka juga sebagai sumber daya manusia. Menjadi generasi mandiri yang membangun karakter utama para siswa sebaia generasi selanjutnya itu tak mudah. In adalaha tugas yang berat.

Mereka adalah salah satu factor utama di Negara berkembang. Baik buruknya itu dipengaruhi bagaimana gurtu di suatu Negara. Jadi mereka berperan penuh dalam pendidikan. Dalam hal banyak, guru tidak mendapat fasilitas yang cukup dan gaji yang cukup atas pekerjaannya.

Coba lihat di daerah terpencil, guru, untuk makan saja susah! Mereka menyalahkan atas gaji mereka yang tak dapat menutupi buaya hidup. Akibatnya, orang lain yang mengetahui hal ini tidak mau menjadi guru jika keadaan memprihatinkan seperti ini.

Itu membutuhkan dukungan dari pemerintah untuk mencukupi biaya hidup, menaikkan insentif, gaji, dan juga tunjangan anak dan istr. Jadi mereka bias bertahan seperti pahlawan yang berjulukan “Sang Guru” seperti di Negara maju layaknya Swiss, Finlandia, dan Inggris.
Jadi kita sebagai murid juga harus menghargai mereka dengan belajar yang giat!
Terimakasih atas perhatiannya.

demikian contoh pidato bahasa inggris tentang pendidikan dan artinya , semoga bermanfaat. baca juga blog kami yang lain tentang cara memperkenalkan diri dalam bahasa inggris yang baik.

sumber : www.sekolahbahasainggris.com

bava juga : contoh surat lamaran pekerjaan dalam bahasa inggris dan curriculum vitae

Contoh pidato singkat bahasa inggris tentang pendidikan dan artinya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown