Bahasa Arab, Bahasa Inggris, Islam, Modifikasi, Provinsi di Indonesia, Ajaib dan Unik, Tips dan Cara, Jalan Tol, Printer, Pengetahuan Umum

Tuesday, 7 July 2015

Mencegah Kulit Kepala Tidak Gatal

Mencegah Kulit Kepala Tidak Gatal


Tips Mencegah Supaya Kulit Kepala Tidak Gatal - Jika anda suka mengalami suatu masalah pada kulit kepala yang kering dan terasa gatal, maka tidak perlu merasa panik, akan ada alternatif ataupun cara yang juga bisa untuk anda bisa coba. Dan andapun bisa untuk memakai berbagai bahan-bahan yang alami untuk bisa menghilangkan rasa gatal pada bagian kulit kepala dan dapat  menjaga kesehatan pada rambut anda.



Dilansir dari beberapa media mengatakan bahwa dengan mengkonsumsi jenis makanan sehat yang banyak mengandung protein yang baik dan lemak sehat juga bisa untuk membuat kulit menjadi tetap terjaga terhadap kesehatannya. akan tetapi selain itu pula, maka kita juga bisa melakukan suatu perawatan dari luar ruangan, seperti dengan memakai masker rambut dari berbagai bahan-bahan yang alami ini. Maka berikut ini ada 3 jenis alternatif masker rambut alami yang juga bisa Anda untuk anda buat sendiri di rumah anda. silahkan sobat lihat di bawah ini :

 Tips Mencegah Supaya Kulit Kepala Tidak Gatal

1. Masker Pisang dan Alpukat

Pisang banyak mengandung kalium yang juga bisa memperkuat dan memperbaiki bagian rambut yang suka rusak. Sementara buah alpukat bisa untuk melembabkan, memelihara, dan bisa membantu dalam memperbaiki rambut yang semakin bercabang. anda masukkan 1/2 buah alpukat dengan 1 buah pisang yang sudah matang ke dalam alat blender, haluskan. pergunakan sebagai masker pada rambut, balutkan dengan sebuah handuk bersih, anda diamkan selama sekitar waktu 15 sampai 20 menit, barulah kemudian segera dibilas dan segera dicuci sampai bersih.

2. Masker Kombinasi Madu dan juga Minyak Zaitun

Minyak zaitun mempunyai banyak kandungan nutrisi yang sangat baik untuk kulit wanita. Dan juga minyak zaitun ini sangat baik untuk perawatan rambut anda. Anda tambahkan juga madu ke dalam campuran masker madu ini untuk bisa membuat kulit bagian kepala terasa menjadi lebih lembab. Cara membuatnya yaitu dengan cara mencampurkan 100 cc madu murni dengan 50 cc minyak zaitun tersebut. Sesudah anda mencampurkan kedua bahan itu, maka anda juga bisa menghangatkannya dengan sejenak. pergunakan sebagai masker rambut anda, anda balut rambut dengan sebuah kantong plastik, lalu diamkan selama setengah jam, kemudian bilas dan cuci hingga bersih.

3. Masker Minyak Kelapa

anda juga bisa langsung segera mengoleskan minyak kelapa dengan merata pada bagian kulit kepala Anda. Sesudah itu balut segera dengan handuk hangat, anda diamkan selama 15 sampai 20 menit. segera bilas dan cuci rambut sampai menjadi bersih.

Anda bisa memakai masker tersebut pada waktu pagi ataupun pada sore hari, sesuaikan juga dengan kebutuhan pada diri anda. Selamat mencoba Tips Mencegah Supaya Kulit Kepala Tidak Gatal dan Semoga info ini bermanfaat untuk kawan semua.

demikian  Tips Mencegah Supaya Kulit Kepala Tidak Gatal .

Mencegah Kulit Kepala Tidak Gatal Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Vanesa Cahyani