Bahasa Arab, Bahasa Inggris, Islam, Modifikasi, Provinsi di Indonesia, Ajaib dan Unik, Tips dan Cara, Jalan Tol, Printer, Pengetahuan Umum

Friday, 3 July 2015

Merawat Kulit Dengan Mentimun Tips Sehat terbaru

Tips Sehat Merawat Kulit Dengan Mentimun terbaru


Tips Sehat Merawat Kulit Dengan Mentimun - Mentimun merupakan salah satu sahabat yang terbaik untuk kulit diri wanita. Maka buah yang satu ini memang mempunyai segudang manfaat baik untuk kecantikan kulit wanita. Nah maka supaya kulit menjadi tetap cantik, maka ayo rawat kulit dengan buah segar ini.

Lalu ada seorang ahli mengatakan bahwa mentimun mengandung vitamin C dan asam kafeat yang dapat mengatasi kulit yag teriritasi atau meradang. Kandungan terhadap airnya yang tinggi bisa untuk menjaga kulit supaya tetap terhidrasi dengan sangat baik. lalu kulitnya sendiri banyak mengandung silika yang bisa mengencangkan kulit anda. Selain itu juga diyakini bahwa orang dengan jenis kulit yang sensitif bisa tetap memakai mentimun.



*Mengatasi Kulit Yang Terbakar Dari Sengatan Sinar Matahari*

Pada saat kulit terpapar sinar matahari dengan waktu yang lama, maka kulit menjadi terasa perih dan juga panas. Sensasi kulit terbakar ini jelas terasa tidak nyaman sekali. Buah Mentimun sangat kaya akan nutrisi seperti air, kalium, sulfat, vitamin A dan C yang juga dapat mengatasi setiap masalah pada kulit seperti terbakar paparan sinar matahari.

Yang perlu untuk Anda lakukan cukup untuk mengambil potongan yang sangat tipis pada buah mentimun. Sesudah itu anda letakkan juga potongan tersebut pada permukaan kulit diri anda. Diamkan juga selama sekitar waktu 15 menit. Sesudah itu anda bersihkan kulit dari berbagai potongan buah mentimun dan pergunakan saja pelembab.


*Mencegah Diri Dari Penuaan Dini*

Ternyata buah mentimun ini banyak mengandung vitamin C dan juga asam kafeat, ada dua jenis zat antioksidan yang bila dapat diaplikasikan ke kulit manusia maka bisa mencegah munculnya suatu keriput, dengan mengatasi masalah pada kulit akibat terpaan paparan sinar matahari, dan juga sebagainya. maka anda pun bisa saja membuat masker wajah dari berbagai bahan alami ini. Dengan cara mengkombinasikan buah mentimun dan juga yogurt murni, maka anda bisa saja mendapatkan masker ampuh untuk mencegah penuaan dini.

Caranya, anda bisa ambil setengah buah mentimun dan juga 2 sendok makan yogurt murni. Campurkan juga kedua bahan sampai menjadi pasta yang kental. Sesudah itu oleskan juga ke area wajah anda, diamkan saja dulu sekitar 15 menit baru anda bilas dengan air hangat.

Yogurt itu sendiri bisa untuk membantu dalam menghilangkan kotoran dan bisa mengangkat sel-sel kulit yang mati. pada saat dikombinasikan dengan sebuah mentimun, maka manfaatnya terasa semakin optimal untuk kecantikan serta kesehatan pada kulit diri anda.

http://less-love.blogspot.com/2015/07/merawat-kulit-dengan-mentimun-tips.html
Ayo kita rawat kulit dengan berbagai bahan-bahan yang alami. Selain terasa lebih murah, maka anda pun bisa untuk meminimalisir resiko terkena efek samping dari bahan kimia berbahaya.

Sumber : Tips Sehat Merawat Kulit Dengan Mentimun

Demikian : Tips Sehat Merawat Kulit Dengan Mentimun terbaru semoga bermanfaat

Merawat Kulit Dengan Mentimun Tips Sehat terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Vanesa Cahyani