Bahasa Arab, Bahasa Inggris, Islam, Modifikasi, Provinsi di Indonesia, Ajaib dan Unik, Tips dan Cara, Jalan Tol, Printer, Pengetahuan Umum

Friday, 3 July 2015

Mitos Seputar Penyakit Selulit terbaru

Mitos Seputar Penyakit Selulit terbaru


Beberapa Mitos Seputar Penyakit Selulit - Penyakit selulit ialah masalah yang bisa mempengaruhi hampir sekitar 91% wanita yang suka mengalaminya. Ada banyak sekali bermacam faktor yang bisa menjadi penyebab dari timbulnya penyakit selulit. Mereka yang termasuk metabolisme yang sangat lambat, diet, serta gaya hidup tanpa adanya aktivitas, dehidrasi, masalah terhadap hormonal, serta lemak bahkan yang bersifat dan tekstur pada kulit anda. maka Ada banyak pula berbagai macam mitos yang juga beredar pada masyarakat mengenai hal ini, Nah berikut ini merupakan beberapa mitos tersebut.



MITOS 1 yaitu Obesitas penyebab penyakit selulit. Dan mitos ini jauh dari kebenaran karena kebanyakan orang langsing bisa saja mengalami masalah dalam penyakit jenis ini. Masyarakat pada umumnya juga berpikir bahwa obesitas ialah penyebabnya karena adanya benjolan pada kulit menjadi sangat jelas terlihat ketika terdapat banyak sekali lemak di bawah kulit yang bermasalah tersebut.

MITOS 2 Yaitu Menurunkan berat badan bisa untuk menyembuhkan penyakit selulit. Pada beberapa banyak orang, maka benjolan selulit akan terlihat menjadi berkurang tetapi tetap ada. Maka masalah selulit tidak akan dapat diselesaikan secara permanen hanya dengan anda menurunkan berat badan di tubuh anda.

MITOS 3 Yaitu Krim dapat juga membantunya! Nah krim yang sementara bisa membuat kulit menjadi terlihat kencang akan tetapi dalam jangka panjang mereka tidak akan dapat menyembuhkan penyakit selulit secara permanen.

Semoga artikel tentang Beberapa Mitos Seputar Penyakit Selulit tadi bisa bermanfaat. Terimakasih.

Mitos Seputar Penyakit Selulit terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Vanesa Cahyani