Bahasa Arab, Bahasa Inggris, Islam, Modifikasi, Provinsi di Indonesia, Ajaib dan Unik, Tips dan Cara, Jalan Tol, Printer, Pengetahuan Umum

Monday 13 July 2015

Pengalaman Liburan dalam Bahasa Inggris dan Artinya lengkap

Pengalaman Liburan dalam Bahasa Inggris dan Artinya lengkap
 Jalan jalan memang menyenangkan apalagi di kota bandung

 Holiday in Bandung City.
Last holiday, I went to Bandung City with my father, my mother, and my brother. Bandung City for my family is favorite place for holiday. Apart from location for holiday, in Bandung City also famous for shopping and many place for a delicious culinary.
My families holiday in Bandung City for three days. During our holiday in Bandung City, we stayed with my cousin, at the Ciumbuleuit street in Bandung City. They were very nice to my family. His name uncle Jajang, my uncle and her name aunt Evi, my aunt, also three children, Defani, Vidya, and Zalva.
On the first day I and my family went to culinary tour at Dago street. There were a lot of culinary. Ranging from Sunda culinary up to Europe culinary. All culinary very delicious.
On the second day, I and my family went for shopping. Bandung City famous for shopping places. One of the famous for shopping places for shopping. I and my family bought clothes. Such as shirts, pants, jackets, and some accessories.
On the last day, I and my family went for a refreshing to Bandung zoo. At the Bandung zoo, there were many types of animals. From species of birds, including the Peacock can be seen at London zoo, other than that there were animals Bears, Dragons, Elephants, Tigers, Deer, Camels, Zebras, and Primates including Siamang.


Pengalaman Liburan dalam Bahasa Inggris

Contoh Cerita Pengalaman Liburan dalam Bahasa Inggris dan Artinya
Liburan di Kota Bandung .
Liburan lalu, saya pergi ke Kota Bandung dengan ayah saya, ibu saya , dan saudara saya . Kota Bandung untuk keluarga saya adalah tempat favorit untuk liburan . Terlepas dari lokasi untuk liburan, di Kota Bandung juga terkenal untuk belanja dan banyak tempat untuk kuliner lezat.
Keluarga saya liburan di Kota Bandung selama tiga hari . Selama liburan kami di Kota Bandung , kami tinggal dengan sepupu saya , di jalan Ciumbuleuit di Kota Bandung . Mereka sangat baik pada keluarga saya . Namanya paman Jajang , paman saya dan bibi namanya Evi , bibi saya , juga tiga anak , Defani , Vidya , dan Zalva .
Pada hari pertama saya dan keluarga saya pergi ke wisata kuliner di jalan Dago . Ada banyak kuliner . Mulai dari kuliner Sunda sampai ke Eropa kuliner . Semua kuliner yang sangat lezat.
Pada hari kedua , saya dan keluarga saya pergi untuk berbelanja . Kota Bandung terkenal dengan tempat belanja . Salah satu yang terkenal untuk tempat-tempat belanja untuk belanja . Saya dan keluarga saya membeli pakaian. Seperti kemeja , celana , jaket , dan beberapa aksesoris .
Pada hari terakhir , saya dan keluarga saya pergi untuk mencari ketenangan di kebun binatang Bandung . Di kebun binatang Bandung , ada banyak jenis hewan . Dari spesies burung , termasuk Merak dapat dilihat di kebun binatang London , selain itu ada hewan Beruang , Naga , Gajah , Harimau , Rusa , Unta , Zebra, dan Primata termasuk Siamang .

sumber : http://srihafsah.blogspot.com
demikian contoh Cerita Pengalaman Liburan dalam Bahasa Inggris dan Artinya lengkap , semoga bermanfaat . Tetap semangat ya adik adik , jaga pergaulan dan tetap belajar.

sumber ke 2 : contohbahasainggris.com

Pengalaman Liburan dalam Bahasa Inggris dan Artinya lengkap Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown