Bahasa Arab, Bahasa Inggris, Islam, Modifikasi, Provinsi di Indonesia, Ajaib dan Unik, Tips dan Cara, Jalan Tol, Printer, Pengetahuan Umum

Monday, 6 July 2015

Perawatan Rambut Wanita yang Keriting

Perawatan Rambut Wanita yang Keriting


Tips Perawatan Rambut Wanita yang Keriting - Mayoritas perempuan memang sangat menyukai rambut yang lurus jika dibandingkan rambut jenis keriting. akan tetapi rambut keriting secara alami sangat didambakan banyak orang. maka anda bisa menjadi tetap tampil dengan cantik dengan rambut keriting secara alami asalkan anda mengetahui cara dalam merawat rambut yang keriting dengan cara yang baik dan benar.

Masalahnya yang sering sekali dihadapi para wanita dengan rambut yang keriting ialah jenis rambut yang selalu mengembang dan malah semakin  tidak terlihat bagus. Untuk bisa menghindarinya maka anda bisa menyimak berbagai tips di bawah ini.


Tips Perawatan Rambut Wanita yang Keriting

- Jangan Sering Dalam Mencuci Rambut Anda.

Mencuci rambut yang terlalu sering ternyata bisa dapat menghilangkan minyak alami pada rambut yang dapat melembabkan. maka ini bisa mengakibatkan jenis rambut keriting anda semakin menjadi kering dan terlihat tidak akan sehat.

Rambut yang keriting sangat membutuhkan jauh lebih banyak kelembaban daripada rambut jenis lurus, dengan mencuci rambut yang keriting dengan setiap hari maka bukanlah hal yang dapat dianjurkan. maka anda hanya perlu untuk mencuci rambut sebanyak 2 sampai 3 kali dalam waktu seminggu.


- Hindari Juga Alat Styling Pada Rambut Sebisa Mungkin.

Tahukah bahwa memakai alat-alat jenis hair styling seperti ini yang sebenarnya tidak baik untuk jenis rambut keriting. Maka berbagai macam alat hair styling seperti adanya sebuah alat hair dryer, serta catok ataupun pengeriting akan malah membuat rambut menjadi rusak, kering dan juga kehilangan suatu kelembabannya.

Jika memang Anda bids diharuskan untuk melakukan styling pada rambut maka ada baiknya untuk memakai pelembab rambut ataupun serum khusus untuk bagian rambut yang keriting sebelum anda hendak memakai hair styling. maka anda juga boleh saja memakai alat catok atau yang semacamnya, asalkan jangan terlalu sering supaya rambut Anda menjadi tetap terasa sehat.


- Pemakaian Kondisioner

Masalah yang juga sering dihadapi para wanita yang berambut keriting ialah rambut yang dapat mengembang dan tidak enak untuk dilihat. Maka salah satu jalan keluar yang bisa dicoba adalah memakai kondisioner yang tepat.

Setiap anda selesai keramas, maka pergunakan kondisioner untuk bisa menjaga rambut supaya tetap lembab. Selain itu pula jangan terlalu banyak dalam memakai kondisioner karena bagian rambut akan menjadi berminyak. Oleskan saja sekitar 1 cm dari bagian akar rambut. Selama anda mengoleskan kondisioner maka juga anda pijat kulit kepala supaya bisa meresap dengan cara yang sempurna.


- Jangan Menggunakan Produk Yang Juga Berbeda Dari Sebelumnya.

Mungkin saja Anda berpikir akan aman untuk mencampur bermacam produk perawatan pada rambut satu dengan yang lainnya. akan tetapi anggapan ini sangat salah. Rambut ternyata juga bernafas dan bisa mendapatkan udara dari luar sana.


Terlalu banyak macam produk rambut juga bisa membuat rambut keriting menjadi terlihat berminyak. Cukup anda pergunakan satu produk dalam perawatan rambut dan anda oleskan seperlunya saja, tanpa mencampurnya dengan bahan yang lain. dengan berganti bermacam jenis produk rambut hanya menjadikan rambut keriting Anda malah menjadi bermasalah kawan.

demikian  Tips Perawatan Rambut Wanita yang Keriting , semoga bermanfaat.

Perawatan Rambut Wanita yang Keriting Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Vanesa Cahyani