Bahasa Arab, Bahasa Inggris, Islam, Modifikasi, Provinsi di Indonesia, Ajaib dan Unik, Tips dan Cara, Jalan Tol, Printer, Pengetahuan Umum

Thursday, 9 July 2015

Tips Memilih Pensil Alis yang Pas Dengan Warna Rambut

Tips Memilih Pensil Alis yang Pas Dengan Warna Rambut
Tips Memilih Pensil Alis


Tips Memilih Pensil Alis yang Pas Dengan Warna Rambut - Alis merupakan salah satu bagian pada wajah yang bisa untuk memberikan karakter diri anda. Untuk itu para perempuan sangat berusaha untuk bisa membentuk alis mereka dengan cara yang sempurna supaya penampilan nampak cantik dan bisa berkarakter. Banyak sekali cara dilakukan untuk membentuk alis wanita. Bahkan ada juga yang sampai merogoh kocek hingga jutaan rupiah untuk bisa melakukan shading alis.




Salah satu tips paling mudah dan juga aman serta murah idalah memakai pensil alis. Hanya dengan pensil tersebut maka anda akan bisa dalam membentuk alis dengan cara yang mudah. Yang perlu Anda bisa ketahui adalah trik dalam membentuk alis dan warna alis yang memang pas untuk diri anda. maka kali ini saya pun akan segera menghadirkan tips dalam memilih pensil alis sesuai dengan warna pada rambut anda. Simak saja ulasan lengkapnya pada halaman di bawah ini :

 Tips Memilih Pensil Alis yang Pas Dengan Warna Rambut

1. Rambut Hitam.

akan ada banyak sekali jenis pilihan warna terhadap pensil alis. akan tetapi, maka anda harus lebih teliti dan juga tepat dalam memilih warna pada pensil alis supaya penampilan Anda semakin terlihat sempurna dan tidak akan terlihat menua.

Untuk yang mempunyai rambut warna hitam maka pilihlah pensil alis yang berwarna keabu-abuan tua. Padukan pensil alis ini dengan jenis warna hitam dengan cara tipis-tipis. Jangan terlalu bisa memulaskan pensil alis yang berwarna hitam dengan terlalu tebal karena akan bisa membuat Anda nampak tidak natural.

2. Rambut Berwarna Cokelat.

Para perempuan yang biasanya dapat memilih warna pensil alis yang memang sesuai dengan warna pada rambutnya. maka mereka akan dapat dalam memilih warna pensil alis yang sama ataupun jauh lebih gelap dari warna terhadap rambutnya. akan tetapi sebenarnya ini bisa membuat penampilan pada bagian wajah supaya semakin terlihat menjadi lebih garang. makanya anda harus mengetahui betul warna yang memang pas dengan warna pada rambut Anda supaya penampilan tetap terlihat semakin natural dan tidak berlebihan.

untuk diri anda yang mempunyai rambut yang berwarna cokelat tua, maka sebaiknya pilih juga pensil alis yang juga berwarna cokelat muda. Akan tetapi jika Anda ingin sekali membuat penampilan alis yang tebal maka anda coba pergunakan pensil alis cokelat tua akan tetapi dengan aplikasi yang tipis supaya terlihat lebih natural.

3. Rambut Pirang.

Warna pada pensil alis yang salah bisa membuat anda menjadi tampak lebih tua. Selain itu pula penampilan bisa nampak kurang natural dan semakin tampak berlebihan.

untuk anda yang mewarnai rambut tersebut dengan warna rambut pirang maka coba pilihlah pensil alis dengan warna ash brown ataupun warna cokelat keabu-abuan. Tips supaya alis nampak cantik maka ada baiknya Anda segera merapikan alis dengan sebuah sikat alis.

4. Rambut Merah.

Menentukan warna pada alis yang salah akan dapat membuat penampilan semakin terlihat kusam maupun berlebihan. Untuk itu sangatlah penting dalam memilih warna tepat untuk bisa tampil cantik dengan sempurna.

Untuk Anda yang juga mewarnai rambut warna merah maka coba pilihlah pensil alis dengan warna cokelat yang keabu-abuan ataupun ash brown hingga cokelat berwarna kemerahan. Untuk si rambut merah yang terang maka coba pilihlah alis dengan warna yang jauh lebih tua dari rambut Anda supaya tampak natural. Untuk wanita yang berambut merah tua maka coba pilihlah warna yang juga cenderung lebih terlihat terang.


Kiranya Ulasan kami tadi tentang Tips Memilih Pensil Alis yang Pas Dengan Warna Rambut, bisa menjadi pilihan anda dalam memilih pensil alis. Semoga bermanfaat.

Tips Memilih Pensil Alis yang Pas Dengan Warna Rambut Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Vanesa Cahyani