Bahasa Arab, Bahasa Inggris, Islam, Modifikasi, Provinsi di Indonesia, Ajaib dan Unik, Tips dan Cara, Jalan Tol, Printer, Pengetahuan Umum

Tuesday, 8 December 2015

Ini 5 Ikan Hias Air Tawar yang Mudah Dipelihara di Akuarium

ikan hias air tawar yang mudah dipelihara di akuarium|Apakah kamu termasuk juga pemula dan baru-baru di bidang ikan hias? Di bawah ini bakal saya berikan sekian banyak jenis atau tipe ikan hias air tawar aquarium atau ikan hias air tawar yang mudah dipelihara di akuarium, artikel ini terkhusus bagi anda yang memang pemula di bidang ini. 

Jangan Sampai berkecil hati atau minder jikalau kamu adalah seorang pemula atau pendatang baru di bidang ini, dikarenakan para ahli juga dulunya juga ialah pemula dan pendatang baru alias ilmunya belum banyak. Apabila kamu baru mulai membuat akuarium, maka kamu butuh mengetahui berbagai jenis-jenis dan type ikan hias air tawar akuarium yg gampang utk di pelihara dan di taruh di akuarium tersebut. Kita mesti pilih ikan yg tahan lama, juga kuat & gampang diurus sehingga waktu berharga kita tidak terlalu terkuras dengan mengurus ikan hias itu sendiri. Baca Juga : nama ikan hias air tawar dan gambarnya

Di bawah ini bakal saya jabarkan secara jelas 5 (lima) jenis atau type ikan hias air tawar yg gampang buat dipelihara di akuarium atau ikan hias air tawar yang mudah dipelihara di akuarium bagi anda para pemula. Silahkan disimak dan dibaca.

Gold Fish atau Ikan Mas Koki
Ikan Hias Air Tawar yang Mudah Dipelihara di Akuarium
Foto : binatang.net

Ikan mas koki merupakan kategori ikan hias air tawar yang mudah dipelihara di akuarium, Ikan ini di kenal dgn nama ikan mas koki. Jenis ikan mas koki ini mempunyai warna & ukuran yg beraneka ragam. Ikan ini mempunyai wujud kepala yg lucu & ekornya yg mirip seperti bentuk kipas. Dikarenakan wujudnya yg lucu ini, ikan gold fish amat di sukai olh pencinta dan penggemar ikan hias. Jenis ikan ini gampang di pelihara dlm akuarium tetapi anda butuh untuk mengingat satu hal yaitu utk sering mengawasi mutu air dlm akuarium. Urusan penggantian air akuarium scara rutin perlu di lakukan dan sangat perlu untuk diperhatikan. 

Ikan Hias Bloodfin Tetra 
Ikan Hias Air Tawar yang Mudah Dipelihara di Akuarium
Foto : alamikan.com

Ikan tetra ini merupakan jenis dan type ikan hias air tawar yg gampang di pelihara 
Ikan tetra adalah ikan yg aktif bergerak dan lumayan agresif. Ikan ini rata rata di tempatkan dlm akuarium dengan cara berkelompok dan bergerombol. Perihal yg membuat kita terhibur dan asyik menyaksikan ikan jenis ini ialah waktu ikan ini mulai bergerak dengan cara berkelompok dalam grupnya. Ikan tetra adalah ikan yg cinta damai dengan kata lain tak agresif, ia bergerak secara aktif bersama kelompoknya. Kamu bakal menikmati pertunjukannya kala menambahkan ikan jenis ini dalam jumlah yang banyak di dalam akuarium kamu.

Ikan Hias Black Molly 
Ikan Hias Air Tawar yang Mudah Dipelihara di Akuarium
Foto : zonaikan.wordpress.com

Molly termasuk ikan hias air tawar yang mudah dipelihara di akuarium, 
Ikan jenis moli ialah ikan yg amat sangat kalem. Ikan ini cocok sekali untuk di tempatkan dlm akuarium dirumah kamu. Kalau kamu mau menempatkan ikan ini bersama bermacam macam spesies (type) ikan lainnya, ikan Black Molly ini merupakan pilihan dan opsi yg cocok. Ikan ini sanggup beradaptasi dgn baik dan benar, adapun rentang salinitas utk ikan ini lumayan lebar. Jenis ikan black molly ini adalah termasuk ikan live bearer. Jikalau kamu meletakkan ikan Molly jantan & betina dlm kolam bisa jadi kamu dapat keuntungan berupa lahirnya anak-anak ikan jenis ini, karena ia gampang sekali berkembang biak.

Ikan Hias Platies 
Ikan Hias Air Tawar yang Mudah Dipelihara di Akuarium

Ikan hias platy adalah termasuk juga tipe ikan hias air tawar yang mudah dipelihara di akuarium
Ikan jenis platy adalah ikan yg sesuai bagi anda para pemula yang baru kenal akan ikan hias. Ikan ini gampang di pelihara & mempunyai pilihan warna yg tidak sedikit. Ikan ini adalah termasuk jenis ikan live bearer. Jadi jangan sampai terperanjat kalau kelak terdapat kawanan ikan-ikan mungil baru di akuarium kamu, pasalnya ikan ini mudah berkembang biak. Ikan ini teramat membantu dlam akuarium dikarenakan ia memakan berbagai alga-alga yg tumbuh dan terdapat dlam akuarium kamu.

Ikan Hias Betta 
Ikan Hias Air Tawar yang Mudah Dipelihara di Akuarium
Foto : bettaplus.com

Betta type ikan hias air tawar yang mudah dipelihara di akuarium, jenis ikan cupang pastinya telah tak asing lagi bagi kita, terutama bagi anda yang hobi memelihara ikan hias. Ikan ini mempunyai warna yg indah & unik. Jenis ikan ini adalah termasuk ikan petarung alias cukup galak. Ikan jenis jantan mempunyai warna yg cerah & menarik. Jangan sampai meletakkan ikan hias jantan lain kedlam akuarium sebab bisa jadi mereka bakal bertarung. Ikan jantan mempunyai ekor yg panjang & indah. 

Demikian tadi ikan hias air tawar yang mudah dipelihara di akuarium . gimana kawan-kawan, apakah kamu miliki type ikan lain yg menurut kawan-kawan gampang dipelihara? Kawan-kawan dapat menyebutkannya pada kotak komentar di bawah artikel ini.

Ini 5 Ikan Hias Air Tawar yang Mudah Dipelihara di Akuarium Rating: 4.5 Diposkan Oleh: TWENTYONE INFO

0 komentar:

Post a Comment