Bahasa Arab, Bahasa Inggris, Islam, Modifikasi, Provinsi di Indonesia, Ajaib dan Unik, Tips dan Cara, Jalan Tol, Printer, Pengetahuan Umum

Tuesday, 8 December 2015

Tempat Wisata Jawa Timur yang Jarang Dikunjungi

tempat wisata jawa timur yang jarang dikunjungi. Alam benar-benar menyimpan bermacam macam pesona dengan suguhan keindahan yg tak ada habisnya. Keberadaan alam merupakan sumber menginspirasi yg memberi manusia pembelajaran akan kehidupan dan keindahannya. Alam membuat manusia selalu bersyukur dgn keindahan & ketakjuban yg dimilikinya. Dgn membawa pembelajaran dri alam, kita dapat menyadari bahwa betapa penting dan urgennya alam ini, maka kita mesti selalu menjaga & merawatnya. Bermacam Macam keindahan serta kemolekan alam akan kita nikmati tidak hanya sbg inspirasi, alam pula memberikan kenikmatan serta kenyamanan juga ketenangan di hati. Di bawah ini adalah sekian banyak wisata alam memukau nan indah & belum cukup populer yg wajib anda kunjungi dikala liburan & ini masih di tanah air kita Indonesia. Negara kita Indonesia itu sebenarnya indah tak butuh mahal-mahal untuk pergi luar negri cukup di tanah air kita Indonesia, kita telah mampu menikmati berbagai keindahan alam yg teramat luar biasa. Nah inilah beberapa tempat wisata jawa timur yang jarang dikunjungi.

Pathok Gebang, Tulungagung Jawa Timur
tempat wisata jawa timur yang jarang dikunjungi
foto : afanjalanjalan.blogspot.com
Pantai nan indah ini pula masihlah di daerah Tulungagung Jawa Timur. Pantai ini berlokasi di ds. Jengglungharjo, kec.Tulungagung, Provinsi. Jawa Timur. Pantai ini tetap amat sangat alami & belum banyak orang tahu sebab akses jalan menuju ke sana yg susah juga jauh dri pemukiman masyarakat. Pantai ini mempunyai pesona berupa batu karang yg indah juga ombak yg teramat gede, airnya demikian biru bakal sanggup memanjakan matapengunjungnya. Gimana, anda berminat? mari datang saja ke daerah Tulungagung Jawa Timur. Pantai Pathok Gebang ini termasuk tempat wisata jawa timur yang jarang dikunjungi orang.

Alas Kandung Rejotangan, Tulungagung Jawa Timur
tempat wisata jawa timur yang jarang dikunjungi
foto : dimasasonk.blogspot.com
Air terjun bernama Alas Kandung Rejotangan ini masihlah di seputar daerah Tulungagung Jawa Timur pula, tapi bukan beerbentuk pantai, melainkan objek wisata baru tak seperti diatas yaitu air terjun dgn pesona alam yg fantastis. Air terjun yang diberi nama Alas Kandung ini belum terlampau populer tapi sempat masuk di sebuah program Televisi swasta di tanah air. Air terjun Alas Kandung berlokasi di kec. Rejotangan,Kab Tulungagung. Air terjun Alas Kandung mempunyai fasilitas jalan yg lumayan susah. Air terjun ini tetap asri juga karena melintasitidak sedikit hutan, maka sebaiknya utk laksanakan liburan dan perjalanan ke sana alangkah bagus dengan cara jalan kaki saja. Air terjun Alas Kandung mempunyai sejuta pesona yg bakal kamu jadikan sbg referensi dlam menghabiskan aktifitas liburan kamu. Air terjun Alas Kandung tak terlampau deras tapi keindahan batu kapur yg di tumbuhi oleh lumut terlihat kehijauan membuat air terjun ini demikian indah dgn air yg mengalir jernih menambah kesejukan yg memanjakan mata orang yang datang. Tapi kamu pula mesti berhati-hati kalau kesana lantaran airnya lumayan dalam maka jika mau berenang pastikan kamu telah lumayan ahli dlam perihal berenang. Seandainya ke Tulungagung jangan sampai lupa air terjun nan indah ini. Air terjun ini termasuk juga tempat wisata jawa timur yang jarang dikunjungi.

Pantai Pecaron, Kebumen Jawa Timur

Pantai ini berlokasi di kec. Ayah, Kab.Kebumen Jawa Timur. Area pantai Pecaron tetap berdekatan dgn pantai Ayah. Fasilitas jalan menuju ke pantai ini lumayan susah dikarenakan melintasi bukit yg lumayan terjal tapi bakal terbayar deh dgn keindahan yg di milikinya. Pecaron ini mempunyai keindahan berupa tebing-tebingnya yang memukau juga air laut yg amat biru. Pada pantai pecaron pula di tumbuhi tidak sedikit pohon kelapa maka amat pas bila mau bersantai dan relaksasi serta refreshing di sana. Pantai Pecaron bisa kamu jadikan sbg salah satu tujuan wisata untuk liburan seru dan asyik kamu berikutnya.

Puncak B-29, Lumajang Jawa Timur
tempat wisata jawa timur yang jarang dikunjungi
foto : catatanpetualanganku.blogspot.com
Puncak yang diberi nama B-29. Apabila kamu berkunjung ke daerah Lumajang Jawa Timur jangan sampai melewatkan utk mendaki sebuah puncak yang disebut B-29. Objek wisata asri nan alami ini tetap terbilangfresh, tapi akses jalan yg di lalui cukup gampang. Puncak B-29 mempunyai keindahan yg luar biasa, dan terbilang fantastis, dri puncak itu kita bakal mampu menyaksikan pemandangan indah dan mempesona gunung bromo & semeru. Kawasan indah B-29 ini adalah kawasan pertanian tetapi mempunyai keindahan yg cantik dan luar biasa. Dri puncak yang disebut B-29 ini kita bakal menyaksikan deretan pegunungan & awan-awan yang terlihat mempesona di bawahnya, maka daerah ini di sebut pula dengan negeri diatas awan. Jangan Sampai lupakan pula jikalau berkunjung paling bagus pada pagi-pagi saja lantaran pemandangan sun rise (matahari terbit) di sana indah sekali. Janganlah kawatir bagi kamu yg tak mau lelah-lelah menaiki dan mendaki tapi mau menyaksikan keindahan serta begitu eksotisnya pegunungan tersebut. Kamu bakal dimanjakan jasa ojek, jadi kamu bisa memakai jasa ojek yg senantiasa siap mengantar kamu sampei ke daerah puncak. Rasakanlah sensasi menegangkan dgn dibumbui suasana penuh adventure. Tapi tak ada salahnya bila kamu coba dgn mendaki pelan-pelan, lelah & kerja keras utk sampei ke daerah puncak bakal terbayarkan nantinya apabilakamu telah menyaksikan pemandangan indah nan menawan B-29. Tempat ini memang termasuk objek wisata yang jarang dikunjungi orang. Baca Juga : liburan murah meriah di jawa timur

Pantai Kedung Tumpang, Tulungagung Jatim

Pantai yang diberi nama Kedung Tumpang ini ialah salah satu dari sekian banyak pantai yg indah sekali di daerah Tulungagung Jawa Timur, benar-benar keberadaannya belum lumayan populer tapi keindahannya demikian mempesona dan menarik. Pantai Kedung Tumpang berlokasi di ds.Pucanglaban, kec. Pucanglaban Kab.Tulungagung Jatim. Untuk fasilitas jalan ke pantai Kedung Tumpang masihlah agak susah sebab baru diolah olh masyarakat sekitar maka buat kamu yg mau ke sana sangat di sarankan utk naik kendaraan berupa motor saja. Pantai bernama Kedung Tumpang ini terdiri dri lautan dgn bebatuan yg teramat indah dan juga memukau, di pantai Kd.Tumpang ini tiada pasir seperti halnya pantai yang lain, tetapi terdapat cekungan2 kolam dri batu yg terkikis oleh ombak. Di pantai nan indah ini kamu bakal menikmati bagaimana rasanya renang dikolam renang nan alami. Objek wisata ini juga masuk dalam kategori tempat wisata jawa timur yang jarang dikunjungi . Renang di kolam Kd. Tumpang ini pasti saja menghasilkan pikiran & hati kita fresh dan nyaman sebab tidak hanya akan berenang kita pula disuguhi dengan pemandangan berupa deburan ombak yg indah sekali di laut nan lepas.

Demikianlah artikel kami tentang objek wisata yang termasuk tempat wisata jawa timur yang jarang dikunjungi. Semoga bermanfaat.

Tempat Wisata Jawa Timur yang Jarang Dikunjungi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: aena rizku

0 komentar:

Post a Comment