Bahasa Arab, Bahasa Inggris, Islam, Modifikasi, Provinsi di Indonesia, Ajaib dan Unik, Tips dan Cara, Jalan Tol, Printer, Pengetahuan Umum

Thursday 18 February 2016

Dialog bahasa inggris tentang liburan disertai artinya

Berikut adalah merupakan contoh atau sampel percakapan Bahasa Inggris yg menyangkut serta berkaitan dgn liburan disertai artinya. Dialog atau percakapan bahasa inggris ini mula-mula membahas menyangkut pengalaman liburan si Rido & Pikni. Rido menghabiskan waktu liburannya di dalam rumah saja & ternyata Pikni menghabiskan masa liburannya di Pulau Bali. Semoga dialog bahasa inggris tentang liburan ini bisa bermanfaat bagi anda terutama anda semua yang sedang belajar bahasa Inggris, selamat menyimak dialog bahasa inggris tentang liburan disertai artinya dan selamat belajar bahasa Inggris! Baca Juga : liburan murah meriah di jawa timur
Dialog bahasa inggris tentang liburan disertai artinya
picture : vb. 3dlat. net
Dialog tentang liburan antara si Pikni di Bali dan Liburan si Rido di Rumah

Rido :
Hi Pikni. What’d you do in the previous holiday ?
Hay Pikni, Apa kegiatnmu di masa liburan yang telah lewat?

Pikni :
I’v go to Bali Island with all of my family, and how about you?
Saya telah pergi liburan ke Pulau Bali bersama seluruh keluarga saya, dan bagaimana denganmu?

Rido :
Bali Island? Sound very nice, I’v just stay at my house this holiday.
Pulau Bali? kedengarannya menarik sekali. Adapun saya, liburan ini hanya tinggal di rumah

Pikni :
Why Rido?
Mengapa hanya tinggal di rumah?

Rido :
Because my mother was sick.
Karena mama saya sempat sakit

Pikni :
I am very sorry to hear about that Rido!
Saya ikut sedih mendengarnya Rido!

Rido :
It is okay and no problem. By the way, what’d you do in Bali Island with your family?
Ndak apa-apa, ngomong2, apa yang sempat engkau lakukan bersama keluargamu di Pulau Bali?

Pikni :
First. I went to a tourism object named Tanah Lot. There i bought some of traditional clothes and also took pictures

Pertama-tama, saya pergi ke sebuah objek wisata yang diberi nama Tanah Lot,di sana saya beli beberapa baju trasional dan juga poto-poto di sana.

Rido:
What do you think about Tanah Lot, is it interesting?
Menurut kamu Tanah Lot itu gemana, apakah itu tempat yang menarik?

Pikni:
Of Course

Tentu dong

Rido:
Where did you go with your family after that?
Kamu pergi kemana bersama keluargamu setelah itu?

Pikni:
We went to hotel. My daddy booked a hotel before we arrive in Bali Island.
Kita pergi ke hotel, Bapak saya telah pesen hotel sebelum kita sampai di pulau Bali.

Rido:
Did your hotel near with Sanur Beach?
Apakah hotelmu dekat dengan pantai sanur?

Pikni:
No. It is near with Kuta Beach. We can go there by foot.
Tidak. Itu dekat dengan pantai kuta. Kita bisa pergi ke sana dengan berjalan kaki.

Rido:
Next time I want be there too with my family.
Nanti-nanti saya sama keluarga saya mau kesana juga ah.

Pikni:
Yeah!
Ia!

Rido:
Then, tell me. What did you do in hotel?
Lalu, ceritakan padaku. Apa yang kamu lakukan di hotel ?

Pikni:
I did ‘t remember at all. I just spent my little time there. I went to some places, so I just took a rest in the hotel.
Aku tidak ingat semuanya. Aku hanya menghabiskan sedikit waktuku di hotel. Aku pergi ke beberapa tempat jadi aku hanya beristirahat saja di hotelnya.

Rido:
Where'd you go?
Ke mana saja kamu pergi?

Pikni:
I went to mall and I bought many beautiful clothes there.
Aku pergi ke mall dan membeli banyak pakaian indah di sana.

Rido:
What’d you feel at the time ?
Apa yang kamu rasakan saat itu ?

Pikni:
I was so happy and I’d not go house soon.
Saya sangat amat bahagia dan tidak ingin pulang cepat dari sana.

Rido:
Tthat’s a strong reason for it.
Itu memang cukup beralasan.

Pikni:
Then, what’d you do at house ?
Lalu, apa yang kamu lakukan di rumah ?

Rido:
I cooked with my mother, also played with my own sister, then after that I slept a long day. And it was repeating at that time.
Aku memasak bersama ibuku, bermain bersama adikku, dan kemudian tidur seharian. Dan ( aktivitas ) itu berulang pada saat itu.

Demikianlah artikel less-love saat ini tentang dialog bahasa inggris tentang liburan dan artinya, semoga beramanfaat bagi anda yang sedang mencari artikel tentang percakapan atau dialog bahasa Inggris. Terima kasih.

Dialog bahasa inggris tentang liburan disertai artinya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: ehwah

0 komentar:

Post a Comment