Bahasa Arab, Bahasa Inggris, Islam, Modifikasi, Provinsi di Indonesia, Ajaib dan Unik, Tips dan Cara, Jalan Tol, Printer, Pengetahuan Umum

Friday 4 March 2016

950 Kumpulan Font Arab Lengkap

Bagi anda yang sedang mencari kumpulan font arab dengan berbagai macam model huruf, kali ini, kami admin blog less-love kembali bakal mengulas sekaligus membagi kumpulan font arab yang keren dan indah, anda bisa memilih font arab ini total sebanyak 950 macam font yang bisa anda download langsung nantinya.
950 Kumpulan Font Arab Lengkap

Seperti yang bisa anda lihat sendiri pada screenshoot di atas, ada kurang lebih 950 macam arabic font yang siap untuk di pakai, di atas merupakan beberapa dari contoh2 font arab yang kami bagikan pada artikel kali ini, mulai dr font-font terkenal macam : Kuffiy, kemudian Riq'iy, ada juga Tsulutsiy, hingga yg paling populer yaitu font bernama Naskhiy dgn berbagai jenis model nya.

Saat anda menulis tulisan arab, font mutlak diperlukan, apalagi jika anda ingin agar tulisan arab yang akan anda tulis ingin dibubuhi dengan baluran seni tulis yang bagus, pemilihan font yang indah dan bagus sangat anda perlukan. Selain itu utamanya bagi para pecinta kaligrafi arab, saat menulis dibutuhkan model font arab yang penuh seni agar tulisan kaligrafi terlihat bagus dan indah. Nah anda bisa memanfaatkan font arab yang kami berikan ini untuk anda gunakan, Arabic font yang kami bagikan ini bisa anda pakai di Microsoft word berbagai versi (2010 atau 2007), insyaalloh semua bisa menjalankan Arabic font ini.

Filenya dibungkus dengan format .rar agar saat pengunduhan ukuran filenya bisa segera di download dengan cepat, untuk linknya bisa anda lihat di bawah ini, silahkan anda langsung unduh font arabnya (klik langsung linknya).

Arabic Font, Part I:

Arabic Font Part II:

Arabic Font Part III:

Arabic Font Part IV:

Sebagaimana yang kami katakan sebelumnya Arabic fonts atau kumpulan font arab di atas bisa anda pakai di pc dengan aplikasi Microsoft word berbagai versi, sehingga cocok untuk anda pasang di pc pribadi anda, sehingga bisa digunakan setiap kali anda akan menulis arab, akhirnya kami ucapkan selamat berkarya dan selamat mencoba Arabic font ini, dan sampai jumpa.

950 Kumpulan Font Arab Lengkap Rating: 4.5 Diposkan Oleh: ehwah

0 komentar:

Post a Comment