Bahasa Arab, Bahasa Inggris, Islam, Modifikasi, Provinsi di Indonesia, Ajaib dan Unik, Tips dan Cara, Jalan Tol, Printer, Pengetahuan Umum

Thursday, 17 March 2016

Pegawai bank dibunuh dengan cara dibungkam?

Pegawai bank dibunuh dengan cara dibungkam?. Perempuan malam bernama Silmina berumur 27 tahun, pegawai Bank Mandiri Syariah, daerah Tanjung Priok, jadi korban pembunuhan dan perampokan yg berujung terhadap pemerkosaan &akhirnya pegawai bank itu dibunuh. Jasad Silmina telah di temukan oleh satu orang saksi berada di atas genteng tempat kediamannya. 
Pegawai bank dibunuh dengan cara dibungkam?

Pegawai bank bernama Silmina itu mengalami luka2 di seluruh bagian tubuh nya. "Korban (Silmina) luka di sektor leher, juga muka, begitu juga telapak kaki, kemudian mata lebam, di daerah kemaluan ke luar darah," ungkap Kepala kepolisian resor Metro Jakarta Pusat, Komisaris Besar Hendro Pandowo, dlm pesan singkat nya pada merdeka com, pada hari Senin (16/02). Baca Juga: Gaji teller bakti BCA 

Tersangka telah diringkus a/n Afdila Rizki. tersangka pembunuh pegawai bank (Silmina) Afdila ini ternyata tinggal tidak jauh di tempat indekos pegawai bank Silmina & bekerja juga sebagai tukang foto kopi di daerah itu. 
"Korban di temukan diatas genteng dgn separuh badan telanjang, ada luka2 di badan," imbuhnya. Belum diketahui secara pasti apakah pegawai bank ini dibunuh dengan cara dibungkam atau cara lainnya.

Dalam peristiwa ini, pihak polisi pun menyita berbagai barang bukti : tas kain dengan warna agak pink, notebook brand Lenovo dengan warna agak silver, tas notebook dengan warna hitam, kemudian kacamata baca dengan tempat nya, handphone brand Samsung lengkap dengan charger, dan juga kunci pintu untuk kamar milik korban, & duit cash sebanyak Rp 42.000. 

Peristiwa pembunuhan pegawai bank ini terungkap pada Ahad dini hri tempo hari kurang lebih jam 24.00 WIB. Diwaktu itu, Alit yg kebetulan berdomisili berdekatan dgn hunian korban sempat mendengar ada nada rintihan keras. Dirinya curiga nada itu dari hunian korban yg terletak dan berlokasi di Jln.Kenari 1 RT : 12 RW : 3 Nomer. 15 Kel. Kenari, Kec. Senen Jakpus. 

"Sekitar jam 24.00 WIB, sang saksi bernama Alit mendengar nada merintih dan menjerit minta tolong selanjutnya saksi segera memberitahu ortu si korban," ungkap Komisaris Besar Hendro Pandowo.

Ia menyambung, saksi yang lain bernama Naung Ama, serta-merta bergegas periksa kamar milik pegawai bank bernama Silmina itu. Dan benar saja, ia ga ada di kamar itu. Alangkah kaget bukan main-main, Si Naung tiba-tiba malah menyaksikan badan pegawai bank Silmina terlihat tergeletak di atas genteng rumah nya dgn keadaan penuh luka2 & telanjang. 

"Silmina di atas genteng hunian yg jaraknya kurang lebih 15 mtr dri kamar si korban dlm kondisi telah wafat & telanjang juga kaki &tangan dalam kedaan terikat kain setelah itu korban diboyong turun olh anggota," tuturnya. Sebagaimana dikatakan sebelumnya belum bisa dipastikan pegawai bank dibunuh dengan cara dibungkam atau dengan perlakuan sadis lainnya.

Tidak berapa lama setelah itu, pembunuh pegawai bank Silmina segera diringkus. Laki-laki itu bernama Afdila Rizki umur sekitar 21 tahun yg tinggal tidak jauh dri hunian milik Silmina. (sumber: merdeka_com).

Pegawai bank dibunuh dengan cara dibungkam? Rating: 4.5 Diposkan Oleh: TWENTYONE INFO

0 komentar:

Post a Comment