Bahasa Arab, Bahasa Inggris, Islam, Modifikasi, Provinsi di Indonesia, Ajaib dan Unik, Tips dan Cara, Jalan Tol, Printer, Pengetahuan Umum

Wednesday 16 March 2016

Gaji Teller Bakti BCA Terbaru 2016

Gaji teller bakti bca. Bank BCA merupakan bank swasta paling besar di Indonesia. Bank BCA ini di dirikan pada tanggal 21 bulan Pebruari tahun 1957 dgn nama yaitu Bank Central Asia NV (BCA NV) & sempatjadi bagian utama dari perusahaan konglomerat Salim grup. Sekarang Ini bank ini dipunyai olh salah satu kelompok perusahaan rokok paling besar didunia yaitu PT.Djarum.
Gaji teller bakti bca

Karena kebijaksanaan usaha & pengambilan ketetapan yg arif dan bijaksana, BCA sukses pulih lagi dari krisis moneter global yang menimpa dunia beberapa tahun silam. Tepatnya pada bln Desember tahun 1998, aset dan uang pihak ke-3 sudah kembali ke level sebelum terjadinya kejadian yang melemahkan dunia bisnis yaitu krisis moneter ketika itu. Aset BCA mencapai angka lumayan signifikan Rp 67.93 triliun, padahal di bln Desember 1997 cuma mencapai Rp.53.36 triliun saja. Artikel ini berjudul: Gaji teller bakti bca

Program Bakti BCA

Progam bakti BCA ini ialah Program yg sebenarnya diadakan oleh BCA utk kalian yg berusia antara 18-24 th dlm mencari dan mencoba pengalaman bekerja baik sbg Customer Service Officer & Teller Magang pada beberapa branch/ cabang Bank BCA selama kurang lebih 1 Th penuh. Baca Juga: Gaji standar pegawai bank mandiri, bca, bni.

Kami merasakan bahwa Program Bakti BCA ini bener-bener menarik plus menggiurkan & berguna bgi mereka yang ingin magang sekaligus mendapatkan gaji sebagai teller bakti BCA atu pun jadi Customer Service BCA bakti, 

Sebab tidak cuma anda akan di berbagai kemampuan dan kapabilitas saat Training sekaligus kerja dapat gaji selama Satu th(tepatnya 11,5 bln), anda pun akan dapatkan gaji atau bayaran tiap-tiap bulannya sebanyak yang akan kami sebutkan beberapa paragraph lagi terkait gaji teller bakti BCA, gaji pokok menjadi teller atau customer service bakti BCA terbilang lumayan banyak sebagaimana yang akan kami sebutkan, dan fasilitasnya tidak hanya itu, anda juga bakal diberikan berbagai macam bonus selain gaji sebagai staf atau karyawan bakti atau magang baik sebagai teller maupun CS. 

Dan yg lebih menarik dan menggiurkan lagi yaitu bila anda sukses menyelesaikan selama 1 th kerja bakti atau magang di Bank BCA anda akan bisa mendapatkan dana beasiswa dalam jumlah yang besar banget berkisar 12 juta & Sertifikat kerja dri BCA. Jadi sebenarnya kalau ditotal anda bakal dapat gaji kurang lebih 45 juta sebagai gaji sebagai teller BCA, jika anda meneruskan dan pihak BCA menilai bahwa kinerja anda bagus, maka anda bisa terus bekerja baik sebagai teller maupun customer service dengan gaji yang lebih banyak lagi.

Gaji program bakti BCA 2016:

Gaji teller bakti bank BCA : Rp.3,2 juta

Gaji customer service officer bakti BCA: Rp.0,3 juta saja

Gaji teller bank BCA : 3,0 juta

Persyaratan yang harus dipenuhi bagi anda yang ingin ikut program magang atau bakti BCA 2016:

  • Warga Negara Indonesia
  • Pria/ atau pun Wanita 
  • Lulusan SMU, SMK/ atau SMA, nilai rata2 untuk raport anda tidak kurang dri angka 6,5 atau lulusan D1-D3 atau juga S1 dengan raihan IPK minimal sebanyak. 2,50.
  • Umur 18 sampai 25 thn
  • Jasmani dan Rohani sehat / tidak sakit
  • Di utamakan Ramah dan memiliki kemampuan berkomunikasi yang bagus
  • Tak pernah terlibat dalam kriminal NARKOBA & pelanggaran2 hukum-hukum yang berlaku lainnya
  • Siap di tempatkan pihak direksi BCA di berbagai cabang BCA.
  • Belum beristri/bersuami ketika melakukan bakti BCA dan siap untuk tidak nikah dulu selama masa bakti.
Dokumen sebagai pelengkap:
  • Surat lamaran kerja
  • CV
  • Pas foto anda ukuran 4 x 6 sebantyak 1 lembar 
  • Poto copi KTP yg terbaru
  • Raport disertai nilai kelas IX (ganjil dan genap)
  • Ijazah, SKHUN, juga SKCK terbaru anda
  • Nomor HP
Kirim lamaran anda secara langsung ke :
Wisma Asia 1 lt. 21 -gedung Bank BCA-
atau bisa anda kirim lewat pos dengan alamat di bawah ini:

Wisma asia 1 lantai. 21
Jnl. Letjen. S. Parman Kav. 79. Slipi
Jakarta Barat - 11420

Demikian apa yang bisa kami jelaskan mengenai Gaji teller bakti bca. Semoga bermanfaat dan terima kasih.

Gaji Teller Bakti BCA Terbaru 2016 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: ehwah

0 komentar:

Post a Comment