Bahasa Arab, Bahasa Inggris, Islam, Modifikasi, Provinsi di Indonesia, Ajaib dan Unik, Tips dan Cara, Jalan Tol, Printer, Pengetahuan Umum

Tuesday 3 May 2016

Ucapan duka cita dalam bahasa inggris dan terjemahannya

Ucapan duka cita dalam bahasa inggris dan terjemahannya. Para pengunjung blog sederhana less-love blogspot co id, kali ini kami akan membawakan hal yang berkaitan dengan bahasa Inggris tepatnya tentang contoh ucapan duka cita dalam bahasa inggris dan terjemahannya, atau ungkapan belasungkawa meninggalnya seseorang dengan menggunakan bahasa Inggris, semoga apa yang kami sampaikan tentang ucapan duka cita bahasa Inggris ini bisa bermanfaat dan bisa anda jadikan contoh di kemudian hari saat anda butuhkan.
Ucapan duka cita dalam bahasa inggris dan terjemahannya

Condolences

We wish to express our deepest condolences on the passing of Amir Daud The first chief editor of The Jakarta Post (78 years of age) on Saturday, September, 9, 2006.

His body is laid out at Jln. Sawo Raya no. 2 Rawamangun, East Jakarta, The burial will be in Tanah Kusir Cemetery, South Jakarta on Sunday, September, 10, at 10 a.m.

May God Almighty bless and keep him always.

The management and staff of The Jakarta Post.


Terjemahannya / Artinya :

Ungkapan Belasungkawa / Duka Cita

Kami ingin mengungkapakan rasa duka cita dan belasungkawa kami yang terdalam atas meninggalnya Amir Daud, pemimpin pertama dari Surat Kabar The Jakarta Post (umur 78 tahun) pada hari Sabtu bulan September tanggal 9 tahun 2006.

Almarhum akan disemayamkan di Jln. Sawo Raya nomer. 2 Rawamangun, Jakarta Timur, pemakaman akan dilakukan di pemakaman umum Tanah Kusir, Jakarta Selatan pada hari Ahad, bulan September tanggal 10 jam 10 pagi.

Semoga Allah memberkati dan menjaganya selalu.

Manajmen dan staf surat kabar The Jakarta Post.

Ungkapan atau ucapan duka cita dalam bahasa inggris dan terjemahannya bisa saja anda butuhkan saat-saat tertentu terutama bagi anda yang belum mahir dan belum lancar berbahasa Inggris jadi harus ada cotoh yang bisa dijadikan panduan agar apa yang kita sampaikan di pahami oleh orang yang kita beri ucapan duka cita dalam bahasa inggris. Sekian dulu yang bisa kami sampaikan seputar ucapan belasungkawa dengan memakai bahasa Inggris, sekian dan terima kasih.

Ucapan duka cita dalam bahasa inggris dan terjemahannya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: ehwah

0 komentar:

Post a Comment