Bahasa Arab, Bahasa Inggris, Islam, Modifikasi, Provinsi di Indonesia, Ajaib dan Unik, Tips dan Cara, Jalan Tol, Printer, Pengetahuan Umum

Friday 3 July 2015

4 Jenis Makanan Sehat Untuk Mempercantik Kulit

4 Jenis Makanan Sehat Untuk Mempercantik Kulit


4 Jenis Makanan Sehat Untuk Mempercantik Kulit - Pada setiap diri wanita, juga mempunyai kulit yang cantik, sehat dan juga terawat tentunya bisa menjadi suatu prioritas utama. Dan untuk bisa mendapatkan kecantikan pada kulit yang optimal, maka segera menutrisi kulit dari bagian dalam ataupun dari luar juga bisa sangat perlu untuk dilakukan. akan tetapi, pada saat bulan puasa Ramadhan telah tiba, maka tidak sedikit orang yang harus kehilangan kecantikan kulitnya secara maksimal karena suatu nutrisi untuk bagian kulit ini sangatlah jarang untuk diperhatikan.

Jika Anda tidak segera memperhatikan nutrisi yang juga masuk ke dalam tubuh anda, maka hal ini bisa untuk menimbulkan berbagai macam masalah kesehatan dan kecantikan wanita termasuk pada salah satunya ialah kecantikan pada kulit wanita. Masalah yang sangat sering terjadi pada kulit pada saat puasa itu sendiri ialah kulit menjadi kering dan kusam. Nah, supaya kulit Anda selalu terlihat cantik, terlihat sehat serta jauh dari berbagai masalah kering maupun kusam, seperti yang dikutip dari situs pinterest.com, maka ke 4 Jenis Makanan Sehat Untuk Mempercantik Kulit anda yaitu :




1. Daging Tanpa Lemak

Berbuka dengan makanan lezat yang juga berbahan dasar daging seperti rawon ataupun juga soto dan juga bakso tentunya sangat terasa enak dan lezat. tetapi ingat juga supaya daging ini bisa untuk membantu kulit tetap cantik secara maksimal, maka anda pastikan untuk bisa memilih daging merah tanpa adanya lemak. Zat besi yang sangat terkandung di dalam daging juga terbukti bisa mampu untuk mencegah timbulnya suatu lingkaran hitam pada bagian mata.


2. Sayuran Brokoli, Bayam dan juga Wortel

Tiga jenis sayuran ini ialah sayuran yang banyak mengandung vitamin A yang tinggi. Dan juga vitamin A itu sendiri tersebut bisa sangat dipercaya bisa untuk meregenerasi kulit dengan sangat baik. Selain berbagai macam vitamin A, nutrisi lainnya yang ada pada jenis sayuran ini juga bisa membuat kulit menjadi tetap segar, lembab juga semakin terawat. jadi usahakan untuk bisa mengkonsumsi sayuran ini pada saat sahur atapun saat berbuka puasa. maka anda juga bisa merebusnya dan memakannya sebagai sebuah camilan ataupun bisa membuatnya menjadi minuman yang segar.


3. Gandum

Gandum merupakan salah satu jenis makanan yang banyak mengandung serat tinggi dan juga rendah akan kolesterol. Gandum juga bisa dikatakan sebagai jenis makanan yang sangat mampu untuk meregenerasi kulit dengan sangat baik. jika dibandingkan makan saat sahur ataupun berbuka dengan sebuah mie instan, maka alangkah baiknya jika anda memakannya dengan makanan yang juga terbuat dari makanan jenis gandum utuh misalnya roti, sereal ataupun juga oatmeal. akan tetapi ingat supaya khasiat pada gandum tidak berkurang, maka usahakan untuk memilih makanan yang berbahan gandum serta rendah gula. Jika terlalu banyak gula bisa juga memicu timbulnya penyakit jerawat di bagian wajah.


4. Susu Yang Rendah Lemak

Susu merupakan salah satu dari bahan pangan yang juga mengandung kalsium yang sangat tinggi. Dengan kandungan kalsium inilah yang bisa menutrisi tubuh yang terutama kulit dengan cara yang baik. Jika Anda mempunyai masalah dengan kulit yang berjerawat, maka alangkah baiknya jika anda juga mengatasinya dengan mengkonsumsi rendah lemak pada saat berbuka puasa serta saat sahur. akan tetapi beberapa ahli gizi juga menemukan bahwa tidak semua kulit akan sembuh dari penyakit jerawat ketika dia mengkonsumsi susu. Beberapa jenis pada kulit bahkan bisa dikatakan bisa meradang jika konsumsi pada susu secara berlebihan.

maka itulah jenis makanan yang bisa untuk membuat kulit supaya tetap cantik maksimal pada saat berpuasa. Selain ke 4 Jenis Makanan Sehat Untuk Mempercantik Kulit tadi, anda juga perlu memperbanyak konsumsi air putih yang cukup bisa menjamin kelembaban serta kecantikan pada kulit anda. Selamat dalam menunaikan ibadah puasa untuk Anda yang menjalankannya. Semoga tetap dan semakin cantik di bulan puasa ini oke :)

demikian : 4 Jenis Makanan Sehat Untuk Mempercantik Kulit

4 Jenis Makanan Sehat Untuk Mempercantik Kulit Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown