Bahasa Arab, Bahasa Inggris, Islam, Modifikasi, Provinsi di Indonesia, Ajaib dan Unik, Tips dan Cara, Jalan Tol, Printer, Pengetahuan Umum

Saturday, 4 July 2015

Lulur Alami Untuk Jenis Kulit Sensitif

Lulur Alami Untuk Jenis Kulit Sensitif



Lulur Alami Untuk Jenis Kulit Sensitif - Dengan mempunyai kulit yang sangat sensitif maka akan membuat Anda harus bisa memperlakukannya dengan hati-hati. akan tetapi ini bukan berarti bahwa kulit Anda tidak berhak untuk mendapatkan suatu perawatan. merupakan salah satu perawatan kulit yang wajib anda lakukan ialah dengan melakukan lulur. maka berikut ialah beberapa macam lulur tubuh yang memang cocok untuk kulit sensitif bagi diri anda.


Lulur Alami Untuk Jenis Kulit Sensitif

1. Lulur Melon. 
Anda buatlah pasta dari melon, anda tambahkan susu dan anda oleskan ke seluruh bagian tubuh Anda. Sesudah kering, maka segera bilas dengan air hangat.

2. Lulur Neem. 
Neem merupakan salah satu jenis pohon uang jika dipakai sebagai scrub akan membantu untuk mengurangi noda dan juga penyakit jerawat. segera buatlah pasta dari neem, anda tambahkan bubuk kunyit dan segera oleskan pada bagian punggung Anda.

3. Lulur Oat. Oat merupakan lulur terbaik untuk bagian pada kulit yang sensitif. Lulur ini bisa untuk mengurangi rambut pada tubuh dan bisa meningkatkan kesehatan kulit anda.

4. Lulur Garam. 
Untuk bisa menghilangkan sel kulit mati pada tubuh anda terutama bagian kaki, anda bisa pergunakan garam sebagai lulur di tubuh anda. Bahan ini sangat lembut untuk kulit dan sangat baik untuk bisa meningkatkan sirkulasi darah manusia.

5. Lulur Kopi. 
Kopi sangat baik untuk kulit yang sensitif dan bisa membantu untuk mengurangi jerawat juga.

Baca juga :
makanam sehat untuk nenpercantik kulit

Gimana, setelah ladies membaca Lulur Alami Untuk Jenis Kulit Sensitif, tentunya ladies ingin mencobanya. Disamping Luluran  banyak sekali manfaatnya untuk kesehatan, pastinya juga baik untuk kulit anda.

Lulur Alami Untuk Jenis Kulit Sensitif Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Vanesa Cahyani