Bahasa Arab, Bahasa Inggris, Islam, Modifikasi, Provinsi di Indonesia, Ajaib dan Unik, Tips dan Cara, Jalan Tol, Printer, Pengetahuan Umum

Wednesday 8 July 2015

Produk Perawatan Kecantikan Wanita Berbahan Susu

Produk Perawatan Kecantikan Wanita Yang Berbahan Susu .
Susu ialah bahan dalam perawatan kulit dengan suatu manfaat yang sangat luar biasa. Sering kita dijumpai susu dipergunakan dalam pembuatan berbagai macam lotion, sabun, ataupun juga krim pembersih wajah wanita supaya menjadi cantik dan enak dilihat. Di Negara bagian Yunani dan kota Mesir, sampai saat ini maka susu dan yogurt masih mempunyai berbagai macam kandungan vitamin A, D, dan E yang terbilang tinggi. Karena itu bermacam produk olahan pada susu bisa dipakai untuk mengurangi jenis penyakit peradangan dan kulit wanita yang terbakar. Susu juga banyak mengandung asam laktat yang bisa membantu untuk mengangkat sel kulit mati dengan sempurna.

kini anda juga bisa untuk membuat sendiri produk perawatan dari bahan susu. Bagaimana caranya kawan ? Nah maka berikut ini merupakan resep mudahnya yaitu :

 Produk Perawatan Kecantikan Wanita Yang Berbahan Susu

1. Romantic Chocolate Milk Bath

Bahan yaitu :

3 cup susu cair
5 sdm daun mint segar
3 sdm cokelat bubuk
1/2 cup garam Epsom
1 cup tepung jagung

Cokelat yang tentunya sangat identik dengan romance. Dan home made milk bath ini akan dapat membuat kulit Anda semakin menjadi halus, lembut, serta akan kenyal. Campurkan berbagai bahan-bahan di atas dengan air hangat secukupnya, lalu coba pakailah untuk bisa berendam selama waktu 20 menit.

Perawatan Kecantikan Wanita Berbahan Susu


2. Nourishing Milk and Honey Facial Scrub

Bahannya yaitu :

3 sdm susu cair
3 sdm madu
1 sdt oatmeal

Campurkan semua bahan tersebut ke dalam mangkuk, sampai membentuk tekstur seperti jenis pasta. Oleskan juga ke kulit Anda dan lakukan pijatan secara lembut. Bilas dengan beberapa air hangat dan anda coba  keringkan dengan handuk yang bersih.


3. Soothing Honey Cucumber Cleansing Milk

Bahannya yaitu :

1 kantong teh chamomile
2 sdm madu
1 buah mentimun
1 sdm susu cair

Rebus teh chamomile tersebut dengan setengah cangkir. Kemudian hancurkan buah mentimun. Campurkan buah mentimun, madu dan susu, aduk sampai menjadi rata. Oleskan juga cleansing milk ini dengan memakai kapas pada bagian wajah Anda, dan pergunakan teh chamomile untuk bisa membersihkan cleansing milk.


Mungkin juga anda bisa untuk mengosongkan jadwal pada akhir pekan ini untuk bisa membuat Produk Perawatan Kecantikan Wanita Yang Berbahan Susu, dan segera merawat diri sendiri di dalam rumah. maka anda akan siap untuk mengawali minggu berikutnya dengan cara yang segar, lebih cantik dan juga percaya diri.

demikian  Produk Perawatan Kecantikan Wanita Yang Berbahan Susu , semoga bermanfaat.

Produk Perawatan Kecantikan Wanita Berbahan Susu Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown