Bahasa Arab, Bahasa Inggris, Islam, Modifikasi, Provinsi di Indonesia, Ajaib dan Unik, Tips dan Cara, Jalan Tol, Printer, Pengetahuan Umum

Wednesday, 8 July 2015

Tips Memakai Hair Dryer Supaya Rambut Tidak Rontok

Tips Memakai Hair Dryer Supaya Rambut Tidak Rontok


Tips Memakai Hair Dryer Supaya Rambut Tidak Rontok - Menggunakan hairdryer bisa untuk mempercepat proses terhadap pengeringan rambut anda. Ini sangat penting banget, apalagi jika di dalam kondisi sudah terburu-buru. akan tetapi terkadang, akan ada banyak orang merasa takut dalam memakai hairdryer yang terlalu sering, karena pada udara panas yang juga keluar dianggap bisa merusak rambut anda, terlebih lagi dalam pemakaian secara sering.



tetapi tenang saja kawan, rambut Anda juga bisa tetap terlihat sehat, halus dan juga lembut meskipun sering menggunakan hairdryer. Dengan beberapa tips-tips di bawah ini maka rambut Anda tetap akan semakin terjaga kelembutannya oke.

 Tips Memakai Hair Dryer Supaya Rambut Tidak Rontok

- Pastikan Rambut Anda Sudah Tidak Menetes Lagi

Pada saat akan memakai alat hairdryer, segera pastikan rambut tidak meneteskan sisa air tersebut. Tepuk-tepuk pada bagian rambut yang terasa basah dengan handuk yang kering. Proses ini akan dapat mempercepat pengeringan pada rambut dengan memakai hairdryer.

- Sisir Rambut Dengan Sebuah Sisir Yang Bergigi Jarang

Rambut basah sering sekali lebih terlihat rapuh dan juga mudah rontok, maka anda sisirlah dengan sisir yang bergigi jarang. Sisir dahulu dari arah bagian bawah ke bagian ujung rambut anda, lalu dari pangkal terhadap rambut yang menuju bagian bawahnya. Maka cara ini dilakukan supaya rambut tidak terlihat kusut dan bisa mempermudah proses pengeringan rambut.

- Belah dan Berbagi Rambut

Tips ini sangat penting karena sering sekali rambut pada bagian luar telah kering tetapi bagian dalamnya masih saja lembab. Untuk itulah bagi-bagilah rambut Anda dan juga jepit seperti yang sangat sering dilakukan di tempat salon. Kemudian pakai hairdryer dari arah dalamnya. Jika sudah mulai kering, buka gulungan rambut lainnya dan segera anda keringkan. Lakukan terus hal ini sampai semua bagian yang kering menjadi rata.

- Gerakkan Hairdryer Jangan Digoyang Saja

Kebiasaan kita jika mengenakan hairdryer ialah hanya dengan menggoyang-goyang gagang hairdryer tersebut. maka akhirnya rambut hanya aakn kering pada satu bagian saja dan bisa membuat rambut pada bagian itu terkena udara panas secara lebih lama. Maka anda pastikan dengan menggerakkan hairdryer dengan merata.

- Pakai segera Hairdryer Dengan Pengaturan ThermoProtect

Ingin rambut anda tetap terasa sehat ? Maka anda coba pilih Philips Kerashine IonBoost Hairdryer yang juga mempunyai pengaturan ThermoProtect dan juga lapisan Keratin, yang gunanya untuk dapat mempertahankan suhu perawatan dengan cara yang konstan. Hal ini akan dapat mempercepat proses terhadap pengeringan rambut tanpa bisa membuatnya menjadi terlalu kering, dengan merawat rambut Anda pada suatu tingkatan terhadap kelembaban natural untuk rambut yang nampak terlihat berkilau dan juga sehat.

Demikian  Tips Memakai Hair Dryer Supaya Rambut Tidak Rontok , Semoga bermanfaat.

Tips Memakai Hair Dryer Supaya Rambut Tidak Rontok Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Vanesa Cahyani