Bahasa Arab, Bahasa Inggris, Islam, Modifikasi, Provinsi di Indonesia, Ajaib dan Unik, Tips dan Cara, Jalan Tol, Printer, Pengetahuan Umum

Sunday 5 July 2015

Tips Mencegah Timbulnya Jerawat

Tips Mencegah Timbulnya Jerawat


Tips Mencegah Timbulnya Jerawat - Kecantikan kulit wanita harus tetap perlu dirawat, karena metabolisme pada tubuh mungkin saja sedikit mengalami suatu perubahan. Begitupun dengan perubahan aktivitas sehari-hari yang bisa menjadi faktor munculnya penyakit jerawat baru di bagian wajah anda. Nah maka supaya kulit terbebas dari penyakit jerawat, maka ada bermacam tips yang bisa untuk bisa anda ikuti.



Ada lima tips yang bisa untuk Anda coba untuk mencegah munculnya penyakit jerawat di area wajah. Tips Mencegah Timbulnya Jerawat. berikut ini juga bisa untuk dipraktekkan pada saat cuaca sedang terasa panas ataupun ketika musim kemarau sudah tiba seperti sekarang ini. maka selengkapnya, langsung saja anda ikuti detailnya pada halaman di bawah ini :

Tips Mencegah Timbulnya Jerawat

1. Perhatikan Pemakaian Tabir Surya

Sebaiknya jangan memakai kembali tabir surya sesudah memakai make up. Karena hal itu bisa menutup seluruh pori-pori pada kulit anda dan serta bisa memicu munculnya penyakit jerawat.

2. Lindungi Bagian Wajah dari Terpaan Sinar Matahari Secara Langsung

Pergunakan topi ataupun pelindung yang bisa untuk melindungi bagian wajah Anda dari berbagai terpaan sinar matahari secara langsung. Kalaupun anda sedang beraktivitas di luar ruangan maka jangan terlalu lama kawan.

3. Minum Air Putih yang Cukup

Saat waktu sahur dan waktu buka puasa, anda cukupi kebutuhan cairan pada tubuh Anda. Dengan tercukupinya bermacam kebutuhan air di dalam tubuh anda maka tubuh anda juga bisa terkondisikan untuk bisa menjaga suhu supaya tetap stabil.

4. Basuh Wajah Anda Secara Rutin

Khususnya ketika baru saja selesai berolahraga ataupun baru berkeringat, maka jangan menunggu dengan terlalu lama untuk segera membasuh dan juga membersihkannya. Keringat, kotoran, dan juga minyak jangan anda biarkan terlalu lama menempel pada bagian wajah anda karena itu akan memicu munculnya penyakit jerawat.

5. Konsumsi Sayuran dan Buah

Mau dalam mengusir penyakit jerawat jauh-jauh ? Maka segera konsumsi cukup sayuran dan juga buah segar setiap hari.

Baca juga :

khasiat masker alami untuk kulit wajah


Tips kami diatas yang berisi mengenai Tips Mencegah Timbulnya Jerawat, kami harap bisa berguna untuk anda khususnya para wanita.

Tips Mencegah Timbulnya Jerawat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown