Bahasa Arab, Bahasa Inggris, Islam, Modifikasi, Provinsi di Indonesia, Ajaib dan Unik, Tips dan Cara, Jalan Tol, Printer, Pengetahuan Umum

Saturday, 4 July 2015

Masker Alami Untuk Kulit Wajah khasiat

Khasiat Masker Alami Untuk Kulit Wajah - Menjelang hari pada pernikahan, maka jangan lupa untuk menjadi lebih fokus dalam merawat wajah.  Jus detoks, serta vitamin, spa, dan juga masker pada wajah bisa membuat diri anda tampil menjadi lebih percaya diri. Masker dan juga scrub bisa untuk dibuat sendiri di dalam rumah dengan berbagai bahan yang sangat mudah untuk didapatkan dengan segera. maka anda dapat untuk membuat masker sendiri di berbagai sela terhadap kesibukan Anda. Berikut ini merupakan beberapa resep masker yang sangat bisa untuk anda coba !

 Khasiat Masker Alami Untuk Kulit Wajah

Khasiat Masker Alami Untuk Kulit Wajah
1. Mencerahkan Kulit

Bahan : Kulit pepaya

Cara pakainya : Gosok pada bagian dalam kulit buah pepaya pada wajah Anda. Fokus juga pada garis di daerah sekitar mulut dan juga mata, punggung kaki, serta leher dan juga tangan.

Khasiatnya : Enzim di dalam buah pepaya sangat mampu untuk memperbaiki kerusakan pada kulit akibat paparan sinar matahari, bisa mengurangi bintik-bintik, dan bisa menjaga kehalusan pada kulit. Kulit anda akan semakin terlihat jauh lebih cerah dan juga lebih halus.


2. Melembapkan Kulit

Bahan : 2 putih telur, anda pisahkan dari kuning telur dan segera tempatkan ke dalam mangkuk, anda tambahkan 2 sendok makan yogurt yang polos .

Cara pakainya : Campur putih telur dan juga yogurt, lalu anda oleskan pada bagian wajah anda.

Khasiatnya : Putih telur dan yogurt tersebut bisa berfungsi untuk melembabkan bagian kulit wajah. Dengan sebuah resep praktis ini maka anda bisa mendapatkan kulit yang kenyal dan juga terlihat sehat.


3. Menghaluskan Kulit

Bahan : 1 sendok makan madu, 1 sendok makan pada minyak zaitun, dan satu bungkus makanan oatmeal.

Cara pakainya : Anda campurkan madu dengan beberapa minyak zaitun; sementara di mangkuk yang terpisah, anda gabungkan makanan oatmeal dengan sedikit air hingga membentuk pasta yang kental. Tambahkan juga madu dan campuran minyak zaitun pada sebuah adonan oatmeal. pergunakan sebagai suatu scrub, anda usapkan dengan lembut dengan suatu gerakan melingkar pada bagian kulit Anda. serta selalu ingat untuk bisa menghindari daerah bagian mata. Bilas juga dengan air hangat dan segera anda keringkan.

Khasiatnya : Oatmeal yang merupakan bahan yang sangat baik untuk menghilangkan kulit yang telah mengelupas, serta sedangkan madu dan minyak zaitun akan dapat melembapkan bagian kulit anda.


4. Membersihkan Kulit

Bahan : 2 sendok makan minyak zaitun, 1 sendok makan yogurt dan setengah sendok makan minyak buah lemon.

cara pakainya : Campurkan semua bahan tersebut, lalu anda aplikasikan juga pada kulit dan anda usapkan dengan cara yang lembut.

Khasiatnya : Jika hal itu dilakukan secara teratur, maka kulit Anda akan menjadi terlihat bersih dan akan bebas dari penyakit jerawat.

Tips kami diatas yang berisi mengenai Khasiat Masker Alami Untuk Kulit Wajah, kami harap bisa berguna untuk anda khususnya para wanita.

baca juga :

Lulur alami kulit sensitif

Masker Alami Untuk Kulit Wajah khasiat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Vanesa Cahyani