Bahasa Arab, Bahasa Inggris, Islam, Modifikasi, Provinsi di Indonesia, Ajaib dan Unik, Tips dan Cara, Jalan Tol, Printer, Pengetahuan Umum

Saturday 14 November 2015

Ini 7 Sekolah Tinggi Langsung Kerja

Sekolah Tinggi Langsung Kerja. Sekolah-sekolah di bawah ini adalah sekolah-sekolah yang sifatnya kedinasan yaitu jika nanti anda telah lulus kemungkinan besar akan langsung direkrut kerja di sekolah yang bersangkutan atau instansi yang terkait dengan sekolah itu, bagi anda yang punya ancang-ancang mencari sekolah yang ideal dan bergengsi namun juga pengen langsung kerja coba cek satu persatu sekolah-sekolah kedinasan di bawah ini yang kami rangkum dari berbagai seumber.
Ini 7 Sekolah Tinggi Langsung Kerja

STAN-Sekolah Tinggi Akuntansi Negara-

Sekolah yg berlokasi di daerah Bintaro, Tangerang ini adalah sekolah favorit banget utk para lulusan Sekolah Menengah Atas. Bila telah lulus dr sini, dipastikan pula kamu bakal menjadi favorit calon mertua. Karena, orang tua mana yg nggak seneng anaknya bisa jadi pegawai negeri di Kementerian Keuangan. Pasalnya kemungkinan jadi orang kaya sih besar banget. 
Pendaftaran mahasiswa baru umumnya di buka kurang lebih bln Juni tiap tahun, utk lebih jelasnya dapat berkunjung ke situsnya stan.ac.id atau juga ke kemenkeu.go.id 

STIS-Sekolah Tinggi Ilmu Statistik-

Berafiliasi di bawah BPS -Badan Pusat Statistik-RI, jebolan STIS bakal diangkat juga sebagai pegawai negara sipil di Badan Pusat Statistik. Nah, bagi anda yg tertarik di bagian statistik dapat mendaftar di STIS yang berlokasi di ibu kota Jakarta. Pendaftaranya biasanya di buka pada bulan Maret atau April. Kabar lengkapnya biasanya bisa diakses di situs resminya stis.ac.id.

Akmil-Akademi Militer-

Ini untuk anda yg gemar berkenaan dengan seluk beluk dunia kemiliteran & tentu siap menjadi garda paling depan sebagai penjaga kekuasaan negara, dapat daftar di Akademi Miiterl yg berada di kota Magelang, Jateng. Akademi ini terkhusus buat calon perwira Tentara Nasional Indonesia AD. Utk lebih mengetahui tentang Akmil, anda dapat mengunjungi situs resminya akmil.ac.id. Untuk pendaftarannya biasanya di buka dr Maret hingga Mei setiap tahunnya. Anda juga bisa melakukan pendaftaran secara online di webnya: rekrutmen-tni.mil.id. 

AAL-Akademi Angkatan Laut-

Nah, kalau anda bercita-cita jadi perwira dan juga calon pemimpin di Tentara Nasional Indonesia khusus di AL, ini dia akademi yg mesti anda tuju dan masuki. Akademi ini termasuk sekolah tinggi langsung kerja di Indonesia. AAL berpusat di kota Surabaya, Jatim, utk lebih mengenal lebih jauh mengenai AAL ini, anda dapat mengunjungi situs resminya aal.ac.id. Untuk pendaftarannya biasanya telah di buka saat bulan Maret hingga Mei. Jika anda tidak bisa datang langsung, daftar saja secara online ke web ini: rekrutmen-tni.mil.id. 

AAU-Akademi Angktan Udara-

AAU ialah lembaga pendidikan utk melahirkan calon-calon perwira di TNI AU. Jebolan AAU dijamin cepat jadi perwira dgn pangkat Letda-Letnan Dua-. AAU ini berlokasi di kota Yogyakarta. Utk lebih mengenal lebih jauh mengenai AAU ini, anda dapat mengunjungi situs atau web resminya yaitu aau.ac.id. Untuk daftar biasanya bakal dibuka bulan Maret hingga Mei tiap-tiap tahunnya. Untuk sistem onlinenya bisa kunjungi ini: rekrutmen-tni.mil.id. 

Akpol-Akademi Kepolisian- 

Nah, Akpol yg berada di kota Semarang, Jawa Tengah ini husus untuk anda yg berminat menjadi pengayom & pelindung warga dan rakyat. Menjadi salah satu anggota lembaga resmi penegak hukum di wilayah NKRI. Dgn bobroknya citra lembaga kepolisian saat ini ini, anda bisa dan dapat lho menjadi pionir untuk memperbaikinya, dengan menjadi polisi yg amanah & jujur layaknya polisi legenda Jenderal Hoegeng. Informasi pendaftaran lengkapnya di :akpol.ac.id 

IPDN-Institut Pemerintahan Dalam Negri-

Lembaga pendidikan ini dulunya sempat populer gara-gara sejumlah kasus-kasus kekerasan yang terjadi antar para praja alias mahasiswanya yg berlangsung di universitas ini. sekarang Ini sepertinya udah adem lagi. IPDN yg berada di kota Jatinangor, Jawa Barat milik Kemdagri yg lulusanya automatis menjadi PNS di Kementerian Dalam Negeri jika telah lulus. 

Masuknya pula sulit dikarenakan mesti melewati tidak sedikit tes-tes, rata rata cuma diambil sebanyak 2 orang saja tiap Kab di semua wilayah Indonesia. Namun jangan sampai kamu ciut dan takut, seluruh sekolah kedinasan pun gitu semua. Untuk pendaftaran umumnya kira-kira bln Juni atau Juli atau dapatdi lihat langsung di: ipdn.ac.id.

Demikianlah 7 Sekolah Tinggi Langsung Kerja yang bisa anda coba masuki untuk meraih masa depan yang lebih baik karena anda bisa langsung kerja.

Ini 7 Sekolah Tinggi Langsung Kerja Rating: 4.5 Diposkan Oleh: ehwah