Bahasa Arab, Bahasa Inggris, Islam, Modifikasi, Provinsi di Indonesia, Ajaib dan Unik, Tips dan Cara, Jalan Tol, Printer, Pengetahuan Umum

Saturday, 23 April 2016

Apakah JNE mengirim barang pada hari minggu dan hari kerja JNE

Apakah jne mengirim barang pada hari minggu? Perusahaan kurir jasa pengiriman barang Jalur Nugraha Ekakurir atau yang biasa disebut dengan singkatan JNE ialah pilihan penting untuk jasa ekspedisi yg selalu siap sedia untuk pengiriman paket atau barang setiap kali anda ingin kirim barang atau saat anda belanja online.
apakah jne mengirim barang pada hari minggu

Ini karena mutu pelayanannya yg lumayan keren dgn harga yg tidaklah terlalu mahal sehingga mempunyai nama besar seperti saat ini.Namun sepertinya untuk penerima barang meski dapat dgn gampang melacak dan memeriksa status paket kirimannya melalui cek No. resi masih saja belum mampu secara tepat memperkirakan kira-kira kapan pastinya kedatangan barang, kebanyakan dikarenakan si pengguna jasa JNE belum tahu secara persis jam & hri kerja perusahaan kurir dan ekspedisi JNE ini. Nah kali ini, dapat aku luruskan berdasarkan info yg aku tahu dari berbagai sumber dan dari pengalaman selama ini memakai jasa JNE, mudah-mudahan akurat & dapat kamu koreksi bila ada kesalahan dan kekeliruan. Semoga harapan saya bisa menjadi rujukan dan dimanfaatkan oleh anda semua.

Kita mulai dr jam kerja atau buka kantor JNE, perlu anda lihat dan perhatikan bhw kios JNE yg kamu temui dan lihat di jalan2 itu dapat berlainan jenisnya. Jika tingkat nya ialah cabang ataupun perwakilan jelas mempunyai jam & hri kerja yg berlainan dgn jenis dibawahnya semisal agen, kemudian sub-agen, dan juga gerai dsb. 

Hri & jam operasional / jam kerja kantor cabang & perwakilan jasa kurir JNE : 
Hri : Senin hingga Ahad/Minggu. 
Pukul : 08.00 sampai 19.30 utk hari Senin hingga Jumat, pukul : 08.00 hingga 15.00 buat hri Sabtu, & pukul : 08.00 hingga 14.00 buat pengiriman hri Minggu. 

Hri & jam operasional /jam kerja unit JNE (untuk agen & yang lain) : 
Hri : Senin hingga Jumat. 
Pukul : 08.00 hingga 17.00 utk hari Senin sampai hari Jumat. 

Perhatikan : Apakah jne mengirim barang pada hari minggu? Meskipun kamu dapat mengirimkan kiriman barang kamu pada hri Sabtu atau hari Minggu tetapi (pengalam saya) prosesnya tetap saja baru bisa dilakukan mulai dari hari Senin, biasanya seperti itu. 

Kemudian data yg tak kalah penting nya & kebanyakan yg di khawatirkan oleh si penerima ialah jadwal untuk pengantaran kiriman ke alamat si penerima barang. 

Jadwal pengiriman tipe standar semisal REG (Biasa/Regular) & OKE (ongkir Hemat) ke alamat si penerima : 
Hri : Senin hingga hari Sabtu. 
Pukul : 08.30 hingga 17.00 utk Senin hingga hari Jumat &pukul : 08.30 hingga 13.00 utk hari Sabtu. 
Jadwal untuk pengiriman barang type cepat seperti YES (Yakin Esok Sampai) menuju ke alamat yg di tuju : 
Hri : Senin hingga Minggu. 
Pukul : 08.00 sampai 24.00. 
Pengalaman : saya sempat menerima kiriman barang saya via JNE jam 10 malam, jadi memang ini kelebihan JNE barang bisa dikirim bahkan hingga malam.

Terakhir ialah apabila hri raya atau hari libur secara nasional maka tak ada aktivitas operasional yang berjalan di JNE. Ralat untuk tanggal 24 bulan Desember 2015 silam: Nyatanya biarpun hri libur nasional masihlah ada operasi pengantaran/pengiriman barang ke alamat penerima namun cuma type YES & SPS, terkecuali kiriman YES-nya sedikit sekali, baru yg REG dibawa pula. Adapun jumlah pekerja kurir pula menyusut tatkala hri libur datang, adanya hanya 1 orang kurir per 1 wilayah. 

Sebagai saran aku jika itu barang penting atau kamu terburu – buru sekali harus segera kamu terima, sebaiknya kontak saja segera ke bagian agen JNE terdekat dari kotamu menanyakan tempat paket kamu sekarang ini (sudah sampai atau tidak ke kota tujuan) di mana tempatnya sekarang & kamu segera ambil sendiri aja ke agennya. 

Apabila kasus nya paket baru di kirimkan hri Jumat atau pada hari sabtu Sabtu buat pengiriman kategori REG maka dapat dgn aman di asumsikantercepat di terima hri Senin, terkecuali kamu memakai YES maka hri Minggu juga terus biasanya diantarkan langsung. Berdasarkan pengalaman pelayanan YES yg mestinya di terima hri Minggu 2 dari 7 tertunda ke hri Senin esoknya, entah lantaran perihal kurir nya atau memang agennya. Namun tatkala kecepatan nya masuk akal & barang nya tak rusak aku sih biasanya menerima saja. Jadi sudah terjawab sudah pertanyaan : Apakah jne mengirim barang pada hari minggu?

Apakah JNE mengirim barang pada hari minggu dan hari kerja JNE Rating: 4.5 Diposkan Oleh: aena rizku

0 komentar:

Post a Comment